IKLAN YARA

Prediksi Newport vs Plymouth – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Newport vs Plymouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Newport vs Plymouth, Plymouth Argyle akan melakukan perjalanan ke stadion Rodney Parade Newport County pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan pertama mereka di EFL Trophy musim ini.

Pasangan ini akan bergabung di Grup F Selatan oleh Swindon Town dari League Two dan Arsenal U-21, dengan dua teratas maju ke babak sistem gugur.

Setelah kalah telak dari Morecambe di final playoff League Two tahun lalu, berkat penalti kontroversial pada menit ke-107, Newport mengalami awal yang sangat beragam untuk kampanye terbaru mereka.

Empat pertandingan liga pertama mereka semuanya datang dari kandang dan menghasilkan dua kemenangan dan dua kekalahan, membuat mereka berada di papan tengah.

Pertandingan terakhir melihat tiga gol Salford City di setengah jam pertama – pembuka datang di menit pertama – membuat mereka kalah 3-0, karena mereka mungkin terus merasakan efek absennya manajer mereka di pinggir lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Michael Flynn dinyatakan positif COVID-19 pada awal bulan, yang juga memaksanya melewatkan satu-satunya pertandingan kandang lainnya musim ini, melawan Southampton di Piala EFL.

Harapan tinggi, dengan The Exiles telah mengacaukan peluang melawan Ipswich Town di babak sebelumnya, tetapi pertandingan berakhir dengan kekalahan telak 8-0 di tangan tim Liga Premier. Flynn akan berharap bahwa pertandingan kandang kedua mereka berakhir dengan hasil yang jauh lebih positif.

Meskipun menuju ke musim baru League One sebagai salah satu tim yang akan berjuang, Plymouth memulai dengan awal yang relatif kuat, dengan kemenangan 4-0 yang sangat mengesankan dari tim Championship Peterborough United di Piala EFL.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

The Pilgrims membangun hasil itu setelah mereka kembali beraksi di liga, dengan dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan berikutnya, termasuk kemenangan tandang 3-0 di Shrewsbury Town yang menampilkan dua gol untuk gol keempat Ryan Hardie dan Luke Jephcott musim ini. .

Momentum telah melambat dalam seminggu terakhir, dengan kekalahan 4-1 dari Swansea City di piala dan hasil imbang 1-1 dengan Fleetwood Town yang sedang berjuang, meskipun Hardie kembali mencetak gol.

Meskipun demikian, pasukan Ryan Lowe akan memiliki harapan tinggi untuk memulai perjalanan Trofi EFL mereka dengan kemenangan melawan tim di liga di bawahnya yang mereka kalahkan 6-1 dalam salah satu dari dua pertemuan terakhir mereka.

Christopher Missilou dan Robbie Willmott ditarik keluar di babak pertama setelah awal mengejutkan Newport untuk pertandingan melawan Salford dan, mengingat peningkatan kinerja setelahnya, tampaknya pengganti mereka – Matty Dolan dan Timmy Abraham – akan naik ke starting XI.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Hacken - Liga Swedia 24 September 2021

Courtney Senior tetap absen karena cedera dan bek Mickey Demetriou diragukan tampil untuk pertandingan Selasa.

Meskipun terus dikaitkan dengan pergerakan ke atas, penyerang bintang Plymouth Jephcott tetap berada di klub, dan akan terus memimpin lini depan dengan Hardie dalam pengaturan 3-5-2.

Danny Mayor, Niall Ennis dan James Bolton semuanya cedera tetapi bek James Wilson bisa kembali ke samping, setelah menyelesaikan skorsing tiga pertandingannya.(red)

Prediksi pemain Newport vs Plymouth

Newport : Day; Farquharson, Clarke, Bennett; Haynes, Norman, Dolan, Upson; Hylton, Abraham; Fisher

Plymouth : Cooper; Gillesphey, Scarr, Wilson; Edwards, Camara, Houghton, Broom, Grant; Jephcott, Hardie

Prediksi Skor Newport vs Plymouth: 1-1