IKLAN YARA

Prediksi Fleetwood vs Leicester U21 – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Fleetwood vs Leicester U21
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Fleetwood vs Leicester U21, Setelah mengakhiri rentetan kekalahan buruk pekan lalu, Fleetwood Town menjamu Leicester City U-21 pada Rabu 1 September 2021 Pukul 01:45 wib di Piala EFL.

Tentara Cod akan memulai dan menjalankan kampanye Grup G Bagian Utara mereka dengan kunjungan dari generasi penerus The Foxes ke Stadion Highbury.

Setelah musim yang tidak konsisten terakhir kali di League One – akhirnya finis di urutan ke-15 dalam klasemen – Fleetwood memulai kampanye saat ini dengan nada yang sama dan hanya peningkatan hasil baru-baru ini yang membantu mereka pulih dari tiga kekalahan untuk memulai 2021-22.

Kemenangan 3-2 pekan lalu atas Cheltenham Town – ketika pemain depan remaja Shayden Morris secara dramatis mencuri poin dengan gol kemenangan pada menit ke-90 – sangat melegakan bos Simon Grayson, yang mengambil alih posisi Joey Barton pada Januari.

Manajer yang sering bepergian memiliki sejarah kesuksesan playoff, tetapi menghadapi tugas berat untuk mengarahkan klubnya saat ini ke puncak klasemen liga, dengan beberapa rival besar juga bersaing untuk promosi ke tingkat kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Timnya berhasil membangun kemenangan pertama pada hari Sabtu, saat mereka keluar dari Plymouth dengan hasil imbang 1-1 meskipun kebobolan sebagian besar penguasaan bola – jadi sekarang akan berharap untuk menghasilkan momentum lebih lanjut dengan kesuksesan dalam pembuka Piala EFL mereka.

Fleetwood telah tersingkir dari Piala EFL ke Stoke City awal bulan ini, dan tidak diragukan lagi ingin tampil lebih baik dalam kompetisi untuk klub-klub di Liga Satu dan Liga Dua – ditambah 16 tim akademi Liga Premier.

Dalam grup yang juga menampilkan Accrington, Barrow dan lawan tengah pekan mereka Leicester U-21, Grayson dan kawan-kawan akan menyukai peluang mereka untuk maju ke tahap berikutnya sebagai salah satu dari dua teratas, tetapi akan mewaspadai potensi yang dimiliki anak-anak muda Leicester.

Akademi klub Midlands telah sangat sukses selama beberapa tahun terakhir, dengan banyak lulusannya – termasuk Harvey Barnes, Ben Chilwell dan Andy King – mewakili tim senior dan negara mereka dengan perbedaan.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Hasil panen talenta Leicester saat ini akan melakukan perjalanan ke utara dengan harapan mendapatkan pengalaman berharga dalam sepakbola pro-level, tetapi juga dengan tujuan mengambil langkah besar untuk lolos ke fase berikutnya sekali lagi.

Skuad pengembangan City mencapai perempat final pada 2019-20, sementara mereka menghadapi Tranmere Rovers di babak ketiga musim lalu, di mana mereka dikalahkan 4-2 setelah melewati grup mereka dan kemudian mengalahkan Salford City.

Mantan lulusan akademi Liverpool Jordan Rossiter harus memimpin Fleetwood sebagai kapten, dengan kapten berusia 24 tahun itu kemungkinan akan bergabung dengan pemain internasional Irlandia Anthony Pilkington dan Jay Matete muda di lini tengah, setelah pasangan terakhir muncul sebagai pemain pengganti di Plymouth.

Pada hari Sabtu, Simon Grayson membuat dua perubahan pada tim yang sebelumnya melewati Cheltenham Town, ketika Ged Garner dan Callum Morton masuk ke samping dengan mengorbankan Ryan Edmondson dan Pilkington. Dalam upaya untuk merotasi sumber dayanya dan menjaga kaki tetap segar untuk akhir pekan depan, pemain pinjaman Leeds Edmondson juga dapat kembali ke starting XI Grayson.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Blackburn - EFL Championship 29 September 2021

Setelah beralih antara formasi 3-4-3 dan 4-3-3 akhir-akhir ini, mantan bos Preston juga dapat membuat perubahan lebih lanjut melawan lawan yang tidak berpengalaman.

Leicester, sementara itu, akan membawa tim yang terdiri dari pemain yang memenuhi syarat dari tim U-23 dan U-18 mereka ke Barat Laut, dengan kapten Vontae Daley-Campbell menjadi kandidat untuk memulai sebagai bek kanan dan mantan peserta akademi Manchester City. Callum Hulme berpotensi menjadi starter di lini tengah.(red)

Prediksi pemain Fleetwood vs Leicester U21

Fleetwood : Cairns; Hill, Andrew, Clarke; Clark, Rossiter, Matete, Halliday; Pilkington, Edmondson, Morris

Leicester U21 : Odunze; Daley-Campbell, Nelson, Flynn, Hughes; Fitzhugh, Hulme, McAteer, Ewing; Wakeling, Reghba

Prediksi Skor Fleetwood vs Leicester U21: 1-0