IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Crawley – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -199.489 views
Prediksi Charlton vs Crawley
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Charlton vs Crawley, Charlton Athletic menyambut Crawley Town ke The Valley pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Piala EFL pertama mereka di kompetisi 2021-22.

Kedua tim akan bergabung dengan Leyton Orient dan Southampton U-21 di Grup G Selatan, dengan dua tim teratas maju ke sistem gugur.

Untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir, Charlton berkompetisi di kasta ketiga sepak bola Inggris dan, menjelang musim ini, harapan telah meningkat untuk kampanye yang positif.

Nigel Adkins – yang menggantikan Lee Bowyer pada Maret – memimpin 10 pertandingan liga terakhir musim lalu, hanya kalah sekali, dengan Addicks nyaris kehilangan tempat playoff dengan selisih gol di tempat ketujuh.

Pelatih berusia 56 tahun itu populer di kalangan fanbase Charlton, tetapi segalanya dimulai dengan buruk dan optimisme memudar dengan cepat setelah empat kekalahan berturut-turut, dengan tim duduk di zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Girona - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Akan tetapi, ada secercah harapan, setelah kemenangan 2-0 di kandang atas sesama tim yang sedang berjuang Crewe Alexandra pada hari Sabtu, dengan gol-gol di babak pertama dari Diallang Jaiyesimi dan Jayden Stockley membawa mereka naik ke urutan ke-19 di klasemen League One.

Adkins akan berharap untuk membangun momentum dari hasil itu dan menghasilkan awal yang positif untuk perjalanan Trofi EFL mereka, dengan kemenangan atas tim yang berjuang sendiri di divisi di bawah ini.

Pada tahun ketujuh mereka di League Two, Crawley telah memantapkan diri mereka sebagai tim papan tengah yang solid dalam beberapa musim terakhir – tentu saja di bawah manajemen John Yems – tetapi hal-hal tidak akan direncanakan sejauh tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

The Reds berada di urutan ke-20, dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan liga pertama mereka, dan sudah tersingkir dari Piala EFL, setelah kalah dari Gillingham melalui adu penalti.

Setelah aksi yang penuh aksi – dan sebagian besar aksi yang tidak diinginkan oleh para penggemar Crawley – kekalahan 6-3 dari Forest Green Rovers, Yems akan senang menyaksikan timnya mencatatkan clean sheet melawan Northampton pada hari Sabtu.

Namun, mereka tidak dapat menemukan jaring sendiri, bermain 0-0 yang agak membosankan. Tim harus menemukan cara untuk meningkatkan tempo dalam permainan, tanpa kehilangan kendali – tentu saja jika mereka ingin maju dalam kompetisi ini.

Rekrutan musim panas Charlton Craig MacGillivray diatur untuk melanjutkan di gawang, setelah kinerja yang sangat kuat di pertandingan terakhir, dan kemungkinan akan dilindungi oleh bek tengah Ryan Inniss dan pemain pinjaman Norwich City Akin Famewo.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Bek kiri Ben Purrington masih belum pulih dari cedera selama pra-musim dan bergabung dengan Jake Forster-Caskey, Ronnie Schwartz dan Alex Gilbey di sela-sela.

Masuknya Archie Davies sebagai bek kanan dalam performa defensif yang lebih baik melawan Northampton akan membuatnya mempertahankan posisinya di lini belakang Crawley.

Nicholas Tsaroulla dan Thomas Nichols adalah satu-satunya pemain yang absen, meskipun Jordan Tunnicliffe dan Samuel Matthews juga diragukan karena cedera.(red)

Prediksi pemain Charlton vs Crawley

Charlton : MacGillivray; Matthews, Inniss, Famewo, Gunter; Kirk, Watson, Morgan, Jaiyesimi; Stockley, Washington

Crawley : Morris; Davies, Craig, Francillette, Dallison; Frost, Hessenthaler, Powell, Ferry; Ashford, Nadesan

Prediksi Skor Charlton vs Crawley: 2-1