IKLAN YARA

Prediksi Sociedad B vs Fuenlabrada – Segunda Spanyol 30 Agustus 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Sociedad B vs Fuenlabrada
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sociedad B vs Fuenlabrada, Perjalanan Fuenlabrada ke Campo José Luis Orbegozo pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Real Sociedad B.

Real Sociedad B dan Fuenlabrada saling berhadapan di Instalaciones de Zubieta pada hari ke-3 kampanye Divisi Segunda yang baru.

The Basques mengincar clean sheet ketiga berturut-turut pada musim debut mereka di Segunda Spanyol, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan lain yang berorientasi pada pertahanan. Mantan bintang Liverpool Xabi Alonso tidak mungkin melakukan perubahan pada starting XI yang menghadapi Lugo.

Fuenla, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Tenerife, dengan tim mengalahkan Alcorcon (2-0) pada Matchday 2.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Mjondalen - Liga Norwegia 26 September 2021

Tim tamu bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakan, dan meskipun Real Sociedad B mengawali musim dengan baik, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Mempertimbangkan segalanya, Fuenlabrada adalah tim yang lebih berpengalaman daripada Real Sociedad B. Anderson mendorong tim tamu untuk menjadi starter setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Alcorcon.

Real Sociedad B menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Segunda Spanyol melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, CD Lugo melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Leganes - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Fuenlabrada masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 Segunda Spanyol dalam kekalahan dari AD Alcorcón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Fuenlabrada, gol dicetak oleh Aboubakary Kanté (67′) dan Anderson (83′).

Untuk lawan mereka, AD Alcorcón mendapat 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Fuenlabrada asuhan José Oltra telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama bertambah hingga 6.

Bos Real Sociedad B Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Colorado  vs Toronto - MLS 26 September 2021

Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fuenlabrada José Oltra. Jano (Rupture of Outer Meniscus) absen untuk game ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Fuenlabrada pasti mampu mencetak gol melawan tim Real Sociedad B ini, tetapi itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengejar keunggulan 2-1 untuk Real Sociedad B di akhir 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Real Sociedad B vs Fuenlabrada: 2-1