IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Valladolid – Segunda Spanyol 30 Agustus 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Lugo vs Valladolid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lugo vs Valladolid, Real Valladolid akan mengunjungi Estadio Anxo Carro pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah CD Lugo.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di Estadio Anxo Carro mempertemukan Lugo dan Real Valladolid, dua tim yang bertujuan untuk tetap tak terkalahkan dalam kampanye Divisi Segunda 2021/22.

Lugo menuju pertandingan setelah bermain imbang berturut-turut dengan Oviedo dan Real Sociedad B, sementara La Pucela akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-0 atas Real Zaragoza.

Los Albivermellos sulit dikalahkan di kandang, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan pertahanan dalam pertandingan hari Minggu.

Seaone harus menggantikan Rama di starting XI, dengan Joselu mendorong untuk start pertamanya juga.

Real Valladolid sedang dalam upaya untuk kembali ke La Liga.

La Pucela membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-0 atas Zaragoza, dan meskipun gelandang Luis Perez tertatih-tatih karena cedera pada akhir pekan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu yang mengejar promosi.

CD Lugo akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Segunda Spanyol melawan Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 33% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Sociedad B melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

CD Lugo milik Rubén Albés telah mencetak 8 kali gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 5.

Real Valladolid datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Segunda Spanyol atas Real Zaragoza di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, pencetak golnya adalah Javi Sánchez (17′) dan Toni Suárez (90′).

Untuk lawan mereka, Real Zaragoza mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Real Valladolid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Real Valladolid jauh dari sempurna. Pola seperti itu tidak dijamin untuk diikuti di sini.

Masuk ke yang satu ini, Real Valladolid belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan terakhir mereka di liga. Hasil lari tandang yang mengerikan.

Hasil imbang adalah hasil umum dalam pertandingan antara kedua klub ini.

Dalam bentrokan head to head mereka mulai dari 29/11/2015, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu benar-benar tinggi 83 persen dari game yang berakhir sebagai jalan buntu.

Agregat 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Luguiño dan 5 terjaring oleh Pucela. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 32 pada 24/03/2018 yang berakhir CD Lugo 0-0 Real Valladolid.

Pada hari itu, CD Lugo menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Di sisi lain, Real Valladolid membuat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Manajer CD Lugo Rubén Albés akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Bos Real Valladolid José Pacheta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Luis Pérez (Robek di otot abduktor), Raúl Carnero (Cedera Lutut), Kike Pérez (Cedera Kaki) dan El Hacen (Ligamentum pecah) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan bahwa CD Lugo akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Real Valladolid ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami melihat kemenangan tipis 0-1 untuk Real Valladolid setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Valladolid : 0-1