IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Girona – Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Ponferradina vs Girona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ponferradina vs Girona , Girona FC tiba di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib untuk pertemuan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Ponferradina.

Akan ada kembang api ketika Ponferradina dan Girona saling berhadapan di Estadio El Toralin dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Segunda Spanyol yang dekat.

La Ponfe mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut dan juga clean sheet ketiga berturut-turut.

Tuan rumah tampil impresif di lini belakang pada awal musim, dan mereka kemungkinan akan mengandalkan pertahanan kokoh mereka dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Bek Alexandru Pascanu dilarang bermain untuk tuan rumah, dengan Agus Medina kemungkinan akan menggantikannya.

Pakaian Catalan, di sisi lain, juga mengejar clean sheet ketiga mereka dari proses itu, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, urusan dengan skor rendah ada di kartu di Estadio El Toralin.

Penyerang veteran Stuani harus terus memimpin lini depan tim tamu meski gagal mencetak gol dalam hasil imbang tanpa gol dengan Las Palmas di akhir pekan.

Ponferradina akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Segunda Spanyol atas Eibar.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 37% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Ponferradina adalah Naranjo (57′).

Di sisi lain, Eibar mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ponferradina asuhan Jon Bolo telah berhasil mencetak total gabungan 7 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Pada pertandingan sebelumnya, Girona FC bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 52% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, UD Las Palmas mendapat 4 kali percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Girona FC cukup konsisten akhir-akhir ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Dortmund - Bundesliga 25 September 2021

Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 3 gol sementara Girona FC telah mencetak 7.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya hingga 17/01/2016 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Ponferradina.

Mereka sama sekali tidak berhasil pulang dengan kemenangan sedangkan Girona FC mendominasi mereka, memenangkan 67% dari pertandingan tersebut.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk La Ponfe dan 12 terjaring oleh Blanquivermells. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Segunda Spanyol match day 33 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor di Girona FC 3-1 Ponferradina.

Pada hari itu, Girona FC memiliki 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Cristhian Stuani (45′), Samu Sáiz (51′) dan Nahuel Bustos (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Ponferradina memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yuri de Souza (91′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Ponferradina perlu memberikan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Girona FC yang kami pikir mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Kami akan bertarung dengan baik dengan kemenangan 0-1 untuk Girona FC di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Real Ponferradina vs Girona : 0-1