IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Crewe – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Shrewsbury vs Crewe, Kampanye Trofi Liga Sepak Bola Inggris dimulai akhir pekan ini untuk Shrewsbury Town yang membuka turnamen di kandang sendiri melawan Crewe Alexandra pada Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib dari New Meadow.

Tim League One ini bertemu di babak penyisihan grup kompetisi ini musim lalu, dengan Shrews keluar di posisi teratas 4-3 untuk memenangkan grup mereka dengan Railwaymen finis di urutan kedua.

Ini bukan awal yang ideal untuk kampanye 2021-22 untuk Steve Cotterill dan timnya, yang berada di urutan ketiga dari bawah League One dengan satu kemenangan dan empat kekalahan.

Pada hari Sabtu, mereka mengatasi gol awal dari Gillingham FC, mencetak dua gol di babak kedua, dan mereka akan berharap bahwa mereka dapat memanfaatkan momentum itu ke turnamen ini.

Meskipun mereka tidak memulai dengan awal yang baik di dalam negeri, Shrews telah bernasib baik di kampanye sebelumnya di turnamen ini, mencapai babak sistem gugur di masing-masing dari empat penampilan terakhir mereka, termasuk perjalanan ke final di 2017-18.

Salop bermain dengan lebih banyak tujuan dan determinasi di babak kedua akhir pekan lalu daripada di pertemuan liga domestik sebelumnya, karena mereka mempertahankan bentuk pertahanan yang solid sepanjang pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Gol sulit didapat sejauh ini untuk tim ini di musim 2021-22 dengan hanya dua gol di League One, tetapi secara historis mereka cukup klinis di sepertiga akhir turnamen ini, karena mereka hanya tersingkir dari dua gol. permainan round-robin mereka sejak mereka memperluas format turnamen ini untuk memasukkan babak penyisihan grup pada 2016-17.

Cotterill belum memiliki waktu yang mengesankan memimpin Shrewsbury sejauh ini, tetapi dia tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi sebagai manajer, membimbing Bristol City meraih gelar League One dan Football League Trophy pada 2014-15.

Seburuk apapun Shrewsbury memulai musim ini, Alex bahkan lebih buruk, dengan hanya satu poin setelah lima pertandingan liga.

Manajer David Artell mengkritik pengambilan keputusan timnya menyusul kekalahan 2-0 mereka dari Charlton pada Sabtu saat mereka kebobolan dua gol cepat menjelang akhir babak pertama dan gagal memanfaatkan beberapa peluang bagus di babak kedua.

Sementara mereka mengecewakan di depan gawang, hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan liga domestik, setidaknya ada beberapa hal positif yang diambil tim ini dari pertandingan itu, yang merupakan sesuatu yang tidak dapat mereka katakan ketika mereka benar-benar didominasi oleh Leeds. United dalam pertandingan Piala Carabao mereka Selasa lalu, kalah 3-0.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Stoke - EFL Championship 18 September 2021

Mereka adalah tim yang tangguh dalam penampilan terakhir mereka di kompetisi ini pada musim 2020-21, membuatnya ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak porsi grup ditambahkan ke acara ini bersama dengan lebih banyak tim.

Railwaymen memiliki bagian dari perjuangan mereka jauh dari rumah musim ini, tanpa gol di semua tiga pertandingan liga mereka, tetapi mereka telah bermain bagus di kandang Shrews, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan mereka sebagai tim tamu dan juga menarik dari kemenangan 2-1 yang terkenal di babak kedua turnamen ini di 2012-13 dalam perjalanan untuk memenangkan gelar.

The Shrews mendapat gol dari Daniel Udoh dan Shaun Whalley dalam pertemuan terakhir mereka dengan Railwaymen musim lalu, tetapi masih kalah 3-2.

Pendatang baru Sam Cosgrove dan Tom Bloxham masing-masing mencetak gol pertama mereka musim ini pada hari Sabtu untuk membantu mereka mendapatkan poin pertama mereka musim ini.

Harry Burgoyne, penjaga gawang cadangan, dikartu merah menyusul pertengkaran di akhir pertandingan mereka akhir pekan lalu, sementara David Davis menerima dua kartu kuning di injury time dalam pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Lorient - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Mikael Mandron memimpin tim dalam gol musim lalu dengan 11 dan merupakan satu-satunya pemain yang mencetak gol setelah lima pertemuan League One, dengan satu-satunya gol lainnya datang dari Callum Ainley dalam kemenangan 1-0 atas Hartlepool di pembukaan putaran Piala Carabao.

Pengalaman gelandang Luke Murphy bisa sangat berharga dalam kompetisi ini, karena kapten klub mencetak gol kemenangan di final turnamen ini pada 2012-13, memimpin Railwaymen meraih Trofi Liga Sepakbola pertama dan satu-satunya hingga saat ini.

Chris Porter adalah pahlawan bagi Crewe Alexandra dalam pertemuan terakhir mereka dengan Shrewsbury, mencetak gol kemenangan di menit ke-81, sementara Ben Knight, yang saat ini dipinjamkan dari Manchester City, akan diandalkan untuk menyumbangkan beberapa gol bagi tim yang berjuang secara ofensif ini.(red)

Prediksi pemain Shrewsbury vs Crewe

Shrewsbury : Marosi; Bennett, Pierre, Ebanks-Landell, Nurse; Whalley, Leshabela, Vela, Daniels; Cosgrove, Udoh

Crewe : Jaaskelainen; Ramsay, Thomas, Offord, Johnson; Girffiths, Murphy, Lundstram; Mandron, Porter, Knight

Prediksi Skor Shrewsbury vs Crewe1: 1-1