IKLAN YARA

Prediksi Rochdale vs Liverpool U21 – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -163.489 views
Prediksi Rochdale vs Liverpool U21
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rochdale vs Liverpool U21, Liverpool U-21 memulai kampanye Trofi EFL 2021-22 mereka dengan perjalanan ke tim Liga Dua Rochdale pada Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Kedua tim ini tergabung dalam Grup D bersama Bolton Wanderers dan Port Vale, dengan dua tim teratas melaju ke babak berikutnya.

Liverpool adalah salah satu dari 16 tim akademi Liga Premier yang tampil di turnamen tersebut dan akan berusaha memperbaiki penampilan mengecewakan mereka dari musim lalu.

The Reds kalah dalam tiga pertandingan dan kebobolan 13 gol dalam prosesnya saat mereka tersingkir dari kompetisi di babak pertama.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Memang, sejak mengikuti kompetisi di awal 2019-20, Liverpool masih belum meraih satu pun kemenangan.

Trofi EFL seharusnya memberi bintang-bintang baru Jurgen Klopp kesempatan untuk tampil mengesankan, tetapi sejauh ini yang telah dilakukan adalah menunjukkan ada jurang pemisah yang besar antara kelas usia dan sepak bola senior.

Rochdale karena itu akan merasa percaya diri untuk menempatkan ketiga poin di papan pada pertengahan minggu, tetapi mereka juga keluar dari kompetisi di babak pertama terakhir kali.

The Dale terdegradasi ke kasta keempat sepak bola Inggris musim lalu dan mengawali musim 2021-22 dengan agak mengecewakan.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Namun, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, pasukan Robbie Stockdale sejak itu mengalahkan Northampton Town dan bermain imbang dengan Colchester United.

Masih harus dilihat seberapa serius Stockdale akan mengambil kompetisi ini, dengan perjalanan akhir pekan depan ke Port Vale kemungkinan akan diprioritaskan daripada dua pertandingan.

Rochdale diharapkan untuk merotasi tim mereka di antara pertandingan liga, yang bisa membuat beberapa pemain pinggiran diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Jay Lynch diperkirakan tidak akan bertanding setelah mengalami cedera saat pemanasan menjelang pertandingan Colchester.

Danny Cashman adalah pesaing untuk masuk ke lineup awal setelah diabaikan demi Alex Newby terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Adapun Liverpool, mereka memiliki pemain seperti Kaide Gordon, James McConnell dan Thomas Hill dalam skuad mereka untuk kontes ini.

Matteo Ritaccio baru-baru ini menandatangani kontrak baru di Anfield dan akan mencari langkah selanjutnya dalam karirnya dengan beberapa penampilan menjanjikan di Piala EFL.(red)

Prediksi pemain Rochdale vs Liverpool U21

Rochdale : Coleman; Taylor, O’Connell, Dorsett; O’Keeffe, Dooley, Morley, Keohane; Cashman, Beesley, Odoh

Liverpool U21: Hughes; Wilson, Clayton, Boyes, Gallacher; Bearne, Corness, Ritaccio, Longstaff; O’Rourke, Stewart

Prediksi Skor Rochdale vs Liverpool U21: 2-0