IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Crewe – EFL League One 11 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Shrewsbury vs Crewe, Pertandingan League One di Montgomery Waters Meadow pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Shrewsbury Town menyambut tamu Crewe Alexandra.

Shrewsbury Town akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di League One terakhir kali dari Accrington Stanley.

Joel Mumbongo (15′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Shrewsbury Town belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Shrewsbury Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao - La Liga 18 September 2021

Selain itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan mendatang.

Menjelang pertandingan ini, Shrewsbury Town tidak pernah menang melawan Crewe Alexandra dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Statistik tidak berbohong, dan Crewe Alexandra telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 9 gol secara keseluruhan. Defensif, Crewe Alexandra tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 28/12/2015, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Shrewsbury Town memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Crewe Alexandra 3 dan 0 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Ponferradina vs Malaga - Segunda Spanyol 19 September 2021

Secara keseluruhan, 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 dari The Shrews dan 10 dari The Railwaymen. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bos Shrewsbury Town Steve Cotterill sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021

Crewe Alexandra mungkin merasa sulit untuk menempatkan gol melewati barisan Kota Shrewsbury ini yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Shrewsbury Town di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain Shrewsbury vs Crewe

Shrewsbury : Marosi; Bennett, Pierre, Ebanks-Landell, Nurse; Bloxham, Vela, Leshabela, Leahy; Cosgrove, Udoh

Crewe : Jaaskelainen; Ramsay, Thomas, Offord, Johnson; Girffiths, Murphy, Lundstram; Mandron, Porter, Knight

Prediksi Skor Shrewsbury vs Crewe : 1-0