IKLAN YARA

Prediksi Sheffield Wednesday vs Newcastle U21 – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -162.489 views
Prediksi Sheffield Wednesday vs Newcastle U21
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sheffield Wednesday vs Newcastle U21, Newcastle United U-21 akan berusaha untuk mengalahkan Sheffield Wednesday yang sedang dalam performa terbaik pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib saat mereka melakukan perjalanan ke Hillsborough untuk memulai kampanye Piala EFL mereka.

Kedua tim bergabung dengan oposisi Liga Dua di Harrogate Town dan Mansfield Town, dengan The Owls salah satu favorit untuk maju dari grup.

Sheffield Wednesday akan berharap untuk langsung kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib setelah kekalahan melawan Morecambe dalam pertandingan terakhir mereka di akhir pekan.

The Owls telah membuat awal yang sempurna untuk hidup di League One, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pembukaan dengan trio kemenangan dan sekali imbang membantu upaya mereka untuk kembali ke Championship pada saat pertama kali diminta.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Skuad Darren Moore menemukan diri mereka di tempat kedua saat ini dengan kekalahan baru-baru ini melihat mereka tergelincir dari posisi teratas, tetapi Piala EFL akan memberikan kesempatan baru bagi anak buahnya.

Setelah tersingkir melalui adu penalti oleh Huddersfield Town di babak pertama Piala EFL, The Owls kemungkinan akan berusaha untuk maju lebih jauh dalam kompetisi ini, yang merupakan kompetisi baru bagi klub setelah sembilan musim berturut-turut di Championship.

Sheffield Wednesday telah bekerja keras dalam serangan akhir-akhir ini, tetapi di lini pertahanan itulah pasukan Moore benar-benar mengesankan, menjaga lima clean sheet di semua kompetisi sejauh ini, hanya kebobolan sekali musim ini.

Magpies muda telah berjuang keras di turnamen ini selama bertahun-tahun, dengan kemenangan terakhir mereka dalam kompetisi terjadi pada 2018, setelah kehilangan setiap pertandingan sejak saat itu.

Musim lalu Newcastle U-21 berada di urutan terbawah grup masing-masing dengan tiga kekalahan, hanya berhasil mencetak dua gol dalam prosesnya, yang keduanya datang dalam pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Turnamen ini memberikan kesempatan bagi beberapa pemain muda di klub untuk membuat Steve Bruce terkesan saat mereka ingin mengetuk pintu tim utama.

Akademi Newcastle telah melihat banyak pemain melakukan perjalanan mereka ke level teratas permainan dengan Matty Longstaff dan saudaranya Sean menjadi contoh bagus dari jalur yang tersedia.

Namun, mereka perlu secara serius memperbaiki sejarah terakhir mereka di kompetisi ini, di mana mereka telah kebobolan 18 gol dalam tujuh pertandingan.

Sekali lagi, Moore tidak akan diperkuat dua pemainnya yang paling berpengalaman dengan Sam Hutchinson masih absen karena masalah dengan Achilles-nya, sementara Josh Windass tetap absen karena cedera hamstring yang dideritanya di pramusim.

Sheffield Wednesday mendatangkan Olamide Shodipo dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers baru-baru ini dan ini bisa menandai kesempatan sempurna baginya untuk debut bersama klub.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs Waalwijk - Eredivisie 26 September 2021

Selain itu, Lewis Gibson akan kembali berlatih penuh mulai Senin dan dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di dalam skuat, sementara Sylla Sow dan Theo Corbeanu dapat berada di barisan untuk awal pertama mereka musim ini.

Seperti biasa untuk tim Liga Premier dalam kompetisi ini, akan ada peluang untuk campuran U-18 dan U-23 untuk terlibat, dengan Chris Hogg berharap untuk membimbing timnya meraih kemenangan.(red)

Prediksi pemain Sheffield Wednesday vs Newcastle U21

Sheffield Wednesday : Peacock-Farrell; Hunt, Iorfa, Palmer, Johnson; Byers, Corbeanu, Paterson, Bannan, Sow; Gregory

Newcastle U21 : Langley; Allan, McEntee, Wiggett, Savage; Bondswell, Thomson, Brookwell, White, Vilca; Ferguson

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Newcastle U21: 3-0