IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs AC Milan – Serie A Italia 24 Agustus 2021

oleh -140.489 views
Prediksi Sampdoria vs AC Milan
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Dalam pertandingan terakhir putaran pembukaan Serie A pada Selasa 24 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, runner-up musim lalu AC Milan mengunjungi tim Sampdoria di bawah manajemen baru.

Setelah menikmati kebangkitan spektakuler pada tahun 2020, paruh pertama tahun ini kurang baik bagi Rossoneri, yang berharap untuk memulai musim mereka dengan kemenangan di Liguria.

Jika musim 2020-21 adalah musim dengan peluang yang hilang – saat Milan goyah saat memimpin Serie A di babak tengah dan tersingkir dari tahap terakhir Coppa Italia dan Liga Europa – maka peluang untuk menebus kesalahan dimulai minggu ini, dengan pembuka musim di Sampdoria.

Berniat untuk membangun kebangkitan yang dipimpin oleh para pemain muda baru-baru ini, tim Stefano Pioli telah menambahkan pengalaman lebih lanjut ke kepemimpinan Zlatan Ibrahimovic yang tak ada bandingannya selama musim sepi; merekrut pemenang Piala Dunia Olivier Giroud dan juara Euro 2020 Alessandro Florenzi untuk memperkuat pilihan mereka.

Tentu saja, Gianluigi Donnarumma yang tampaknya tak tergantikan memutuskan untuk pindah, jadi kiper Lille Mike Maignan – pemenang Ligue 1 musim lalu – juga bergabung sebagai lini pertahanan terakhir Rossoneri.

Ada tampilan yang tidak asing lagi tentang skuad yang akan mengunjungi Marassi pada hari Senin, saat Pioli berusaha menjembatani kesenjangan 12 poin dengan rival sekotanya Inter dan bersaing dengan beberapa kandidat lain untuk tempat empat besar. Ada juga masalah kecil untuk kembali ke Liga Champions – setelah absen delapan tahun – untuk dinanti.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Lebih cepat lagi, Milan harus berkonsentrasi pada awal yang positif untuk musim domestik, setelah kalah empat kali dari lima pertandingan pembuka Serie A terakhir mereka di luar kandang – setelah sebelumnya tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan seperti itu.

Rekrutan baru Giroud dapat memainkan peran utama dalam upaya mereka untuk melakukannya, menyusul dua golnya dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir melawan Panathinaikos pekan lalu, dan penyerang Prancis yang sudah terbukti di kotak penalti akan membuat perbedaan yang signifikan sepanjang musim.

Striker veteran lainnya, Fabio Quagliarella, menjadi inspirasi bagi kemenangan comeback 3-2 Sampdoria atas Alessandria di Coppa Italia Senin lalu, saat Blucerchiati memulai kampanye kompetitif mereka.

Gol back-heel spektakuler kapten Samp yang menantang usia adalah satu lagi untuk menambah sorotan karirnya yang luas dan membantu mengatur timnya ke pertandingan putaran kedua melawan Torino pada bulan Desember.

Sekarang salah satu negarawan senior Calcio di 38, Quagliarella adalah bagian integral dari rencana mantan manajer Claudio Ranieri sebagai Sampdoria menyelesaikan kampanye papan tengah yang nyaman pada bulan Mei dengan menyelesaikan kesembilan di klasemen akhir. Namun, Ranieri memilih untuk pergi pada akhir musim, jadi mantan pelatih Parma Roberto D’Aversa dipekerjakan untuk menjaga tim Liguria bersaing untuk finis di paruh pertama pada 2021-22.

BACA JUGA :   Prediksi Cadiz vs Barcelona - La Liga Spanyol 24 September 2021

Meskipun peran sebelumnya berakhir dengan kegagalan yang hina, ketika Crociati tenggelam ke Serie B dengan nyaris tanpa rengekan, D’Aversa sebelumnya telah dipuji atas perannya dalam kebangkitan ajaib Parma selama mantra pertama yang lebih sukses di Tardini. Dia sekarang mewarisi skuad yang menampilkan beberapa talenta yang sangat dikagumi, seperti bintang Euro Mikkel Damsgaard dan target Atalanta Morten Thorsby, sehingga harapan akan jauh lebih tinggi di Genoa.

Samp telah gagal menang baik di kandang atau tandang melawan Milan dalam dua musim terakhir, dengan kesuksesan liga terakhir mereka dalam pertandingan di Stadio Luigi Ferraris pada awal 2019, jadi perubahan tren itu akan membuat D’Aversa menjadi yang terbaik. kemungkinan awal.

Di bawah Stefano Pioli, formasi 4-2-3-1 yang familier telah menjadi ciri khas Milan, jadi untuk pertandingan liga pertama mereka musim ini, ia diharapkan untuk kembali ke susunan 4-4-2 menyerang yang mengawali kemenangan persahabatan melawan Panathinaikos.

Setelah kepahlawanannya di Euro 2020, Simon Kjaer harus mengalahkan persaingan dari Alessio Romagnoli untuk bergabung dengan Fikayo Tomroi di jantung pertahanan, sementara Ismael Bennacer akan menjadi starter di lini tengah, setelah mengalami musim yang dilanda cedera musim lalu.

Pemain internasional Aljazair itu akan tanpa partner regulernya di ruang mesin, karena Franck Kessie yang berpengaruh mengalami cedera otot pada hari pertamanya kembali bersama skuat setelah tampil di Olimpiade dan absen hingga bulan depan – Sandro Tonali harus menggantikannya.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Holstein - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Di depan, Rafael Leao diperkirakan akan bermain di sisi kiri, dengan Olivier Giroud sebagai penyerang tengah setelah mencetak tiga gol di pra-musim, saat Zlatan Ibrahimovic melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut. Rekan baru Giroud, Alessandro Florenzi, diperkirakan tidak akan tampil pada hari Senin, tetapi harus siap untuk pertandingan dengan Cagliari minggu depan.

Sebaliknya, Sampdoria tampaknya memiliki kesehatan yang baik menjelang musim baru, sehingga starting XI yang akan melawan Milan seharusnya sudah sangat familiar dengannya.

Penyerang berpengalaman Fabio Quagliarella, yang tampil ke-500 di liga pada bulan Mei, akan bergabung dengan mantan pemain sayap Inter Antonio Candreva dan pesulap Denmark Mikkel Damsgaard dalam serangan.

Di lini belakang, Omar Colley dan Maya Yoshida difavoritkan untuk menjadi starter di bek tengah. Namun, Julian Chabot dan Jeison Murillo dipilih untuk pertandingan Coppa Italia terakhir kali, jadi keduanya bisa diandalkan lagi.(red)

Prediksi Pemain Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Thorsby, Ekdal; Candreva, Gabbiadini, Damsgaard; Quagliarella

AC Milan : Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan: 2-2