IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Spezia – Serie A Italia 23 Agustus 2021

oleh -281.489 views
Prediksi Cagliari vs Spezia
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Cagliari vs Spezia, Dua tim yang terancam degradasi menjelang akhir musim lalu memulai kampanye 2021-22 mereka pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib, saat Cagliari menjamu Spezia di Sardinia.

Sementara tim tuan rumah akan berharap untuk tampil lebih baik di bawah penyelamat musim lalu Leonardo Semplici, para pengunjung berusaha untuk membangun musim pertama yang baik di Serie A meskipun kehilangan manajer mereka.

Setelah kekecewaan dalam empat tahun terakhir, di mana mereka finis di urutan ke-14 atau lebih rendah, Cagliari memulai kampanye liga baru mereka dengan tujuan untuk meningkatkan serangan di bagian atas klasemen dan menghindari melihat dari balik bahu mereka menuju pintu jebakan degradasi.

Sementara Rossoblu telah kehilangan kepribadian utama di lini tengah Radja Nainggolan – yang meninggalkan klub di tengah kepahitan dan tuduhan – mereka membujuk mantan pemain Roma Kevin Strootman untuk menandatangani sebagai penggantinya, tetapi sedikit yang berubah dari tim yang mencapai keselamatan di bawah pelatih kepala Leonardo Semplici.

Mantan bos SPAL ini hanya kalah lima kali dari 15 pertandingannya sebagai pelatih setelah pengangkatannya pada Februari – peningkatan besar dari 16 pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan – dan gaya pragmatisnya terutama dihargai dengan kemenangan penting atas rival degradasi Parma dan Eropa- mengejar Roma selama run-in.

Sekarang, timnya menyambut Spezia ke Sardinia yang ingin memperbaiki rekor hari pembukaan yang menyedihkan dalam beberapa tahun terakhir; setelah memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan pembuka Serie A terakhir mereka, dengan yang terakhir terjadi pada tahun 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

Memimpin jalan dalam pengejaran itu adalah kapten klub Joao Pedro, yang tampaknya jarang menjadi berita utama meskipun keunggulannya yang tenang selama tiga tahun terakhir. Pemain nomor 10 Isolani, yang jarang tampil sebagai striker, telah mencetak 41 gol liga selama periode itu – menjadikannya pemain Brasil yang paling banyak mencetak gol di lima liga top Eropa sejak 2018.

Bagian dari kehadiran Amerika Selatan yang kuat dalam skuad, kapten Cagliari memulai dalam kemenangan nyaman Coppa Italia pekan lalu atas Pisa, ketika mereka memimpin dengan tiga gol di babak pertama dan kemudian mencatat kemenangan 3-1 yang menempatkan mereka ke putaran kedua Desember. bulat. Dalam pertandingan kandang kedua berturut-turut di awal musim, melawan Spezia yang sederhana, mereka akan berharap untuk mencapai hasil yang sama.

Dalam peran mereka sebagai underdog pada debut papan atas mereka tahun lalu, seharusnya tidak mengejutkan bahwa Spezia tidak terkalahkan dalam dua pertemuan mereka dengan Cagliari – hasil imbang 2-2 dan kemenangan 2-1 di Picco pada pertandingan sebelumnya. – karena mereka menghabiskan sebagian besar musim dengan relatif aman di papan tengah bawah.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021

Bersekutu dengan beberapa hasil luar biasa lainnya – termasuk kemenangan mengesankan mereka atas penantang Scudetto Milan – tim asal Liguria itu akhirnya mampu finis di urutan ke-15; satu tempat di atas Cagliari dan unggul enam poin dari degradasi.

Pelatih kepala yang dipuji Vincenzo Italiano, bagaimanapun, kini telah meninggalkan tempat – mengambil kursi panas di Fiorentina setelah kepergian aneh Gennaro Gattuso awal musim panas ini – sehingga itu bisa membuktikan tugas yang lebih berat bagi mantan gelandang Inter dan Barcelona Thiago Motta untuk meniru sejarah kampanye 2020-21.

Ada banyak perubahan dalam staf pemain juga, karena kontrak pinjaman beberapa pemain telah berakhir dan sejumlah veteran telah dilepaskan, jadi Motta – seorang pelatih kepala yang tidak berpengalaman, yang gagal dalam periode singkat di Genoa – memiliki beberapa pembangunan kembali yang signifikan. melakukan.

Striker Angola M’Bala Nzola – sebuah pencapaian tahun lalu – mencetak sembilan dari 11 golnya di Serie A selama paruh pertama musim sebelum cedera mengintervensi; termasuk gol penyeimbang di masa tambahan waktu melawan Cagliari November lalu. Namun, penyerang yang kuat tampaknya tidak disukai oleh manajer barunya, jadi serangan baru yang membantu Spezia meraih kemenangan 3-1 di Coppa Italia atas Pordenone pekan lalu akan mengambil alih pulau itu.

Meskipun Charalampos Lykogiannis dan Razvan Marin berlatih secara terpisah dari anggota skuad Cagliari lainnya selama seminggu – masing-masing pulih dari cedera betis dan masalah pergelangan kaki – pasangan ini harus tersedia untuk Leonardo Semplici pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Namun, Paolo Farago dan Marko Rog yang absen jangka panjang akan absen, dengan keterlibatan gelandang serba bisa Nahitan Nandez juga diragukan karena kemungkinan pindah.

Semplici diatur untuk bertahan dengan pengaturan 3-4-2-1 yang ia gunakan dalam kemenangan piala minggu lalu, jadi Dalbert harus membuat debut liga untuk klub sebagai bek sayap dan penandatanganan bintang Kevin Strootman dimulai di tengah. Di depan, Leonardo Pavoletti dan Giovanni Simeone bertarung memperebutkan peran penyerang tunggal, dengan kapten berpengaruh Joao Pedro memulai di belakang.

Spezia, sementara itu, memiliki persiapan yang terganggu oleh berita bahwa gelandang Leo Sena harus absen pelatihan setidaknya selama sebulan, setelah menderita komplikasi setelah infeksi COVID-19 selama pra-musim.

Kiper cadangan Titas Krapikas dan gelandang yang kembali bermain Alessandro Bordin juga absen, tetapi Thiago Motta memiliki skuad lengkap yang siap untuk bertugas di Sardinia.(red)

Prediksi Pemain Cagliari vs Spezia

Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Godin, Carboni; Zappa, Marin, Strootman, Dalbert; Pedro, Pereiro; Pavoletti

Spezia : Zoet; Hristov, Nikolau, Erlic; Amian, Kovalenko, Maggiore, Bastoni; Verde, Mraz, Colley

Prediksi Skor Cagliari vs Spezia: 3-1