IKLAN YARA

Prediksi Oxford United vs Lincoln – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Oxford United vs Lincoln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oxford United vs Lincoln, Oxford United akan menjamu tamu Lincoln City di Kassam Stadium dalam pertandingan League One ini pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Oxford United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bolton Wanderers.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Oxford United adalah Matty Taylor (11′). Oladapo Afolayan (45′) dan Eoin Doyle (63′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

Oxford United cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Oxford United telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Oxford United tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wycombe Wanderers di kompetisi League One, Lincoln City akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Sam Vokes (3′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Statistik tidak berbohong, dan Lincoln City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Lincoln City telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 01/03/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Oxford United telah memenangkan 4 di antaranya dan Lincoln City 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk The U dan 7 untuk The Red Imps. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-38 pada 26/03/2021 ketika berakhir Oxford United 2-1 Lincoln City.

Wasitnya adalah Scott Oldham.

Manajer Oxford United Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Karena kelompok yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

James Henry lahir di Reading pada 10 Juni 1989, tetapi ia dibesarkan di Woodley. Dia mulai bermain sepak bola di klub kota kelahirannya, Woodley Saints, tetapi dia membuat kemajuan selama masa kerjanya di akademi muda Reading.

Henry adalah pemain sayap yang juga mampu bermain sebagai gelandang tengah, tetapi ia gagal mencetak gol untuk Reading dalam 10 penampilan liga untuk klub.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan klub-klub seperti Nottingham Forest, Bournemouth, Norwich City dan Millwall, dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada 28 Juli 2010. Henry menandatangani kontrak tiga tahun dengan Millwall dan dia membuat debut kandangnya di menang 4-0 atas Hull City.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Perlu dicatat bahwa Henry bermain untuk Skotlandia dan Inggris di level junior di masa lalu, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim utama. Henry lahir di Inggris, tetapi orang tuanya adalah orang Skotlandia dan, sebagai hasilnya, dia memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Skotlandia.

Lincoln City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Oxford United ini yang menurut kami cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Oxford United di akhir tahun 90-an.(red)

Prediksi Pemain Oxford United vs Lincoln

Oxford United : Stevens; Forde, McNally, Thorniley, Seddon; Sykes, Rodriguez, Brannagan; Winnall, Whyte, Taylor

Lincoln : Long; Poole, Eyoma, Jackson, Bramall; Brooks, McGrandles, Bridcutt; Longdon, Hopper, Maguire

Prediksi Skor Oxford United vs Lincoln: 1-0