IKLAN YARA

Prediksi Belenenses vs Moreirense – Liga Portugal 28 Agustus 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Belenenses vs Moreirense
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Belenenses vs Moreirense, Moreirense akan berada di Estádio Nacional pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tuan rumah Belenenses.

Belenenses akan bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka ketika mereka menghadapi Moreirense pada hari ke-4 kampanye Liga Primeira yang baru.

O Belem memulai musim dengan lambat, dengan tim hanya mencetak satu gol secara total hingga saat ini, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menjelang kunjungan Moreirense.

Gelandang Afonso Taira dilarang untuk pertandingan, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Tim tamu, di sisi lain, menghadapi daftar pertandingan yang sulit, dengan tim kalah dari Benfica dan Braga, sementara berbagi poin dengan Santa Clara.

Bagaimanapun, pertemuan yang dekat akan terjadi di Estadio Nacional do Jamor, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Paulinho mendorong tim tamu untuk menjadi starter setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan dari Braga.

Belenenses akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga Primeira terakhir kali dari Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Belenenses berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sporting CP membuat 26 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gonçalo Inácio (7′) dan João Palhinha (48′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Belenenses berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Belenenses telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam prosesnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Braga di laga Primeira Liga, Moreirense dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Moreirense, pencetak golnya adalah Steven Vitória (80′) dan Paulinho (83′).

Di sisi lain, SC Braga membuat 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fábio Martins (39′), Iuri Medeiros (41′) dan Ricardo Horta (95′) mencetak gol untuk Braga.

BACA JUGA :   Prediksi Hannover vs Sandhausen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Mengilustrasikan kegemaran mereka akan pertemuan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Moreirense telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mencapai 10 dari total ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 27/08/2018 memberi tahu kita bahwa Belenenses telah memenangkan 0 dari game-game ini & Moreirense 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

Agregat 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari Azuis dan 7 diciptakan oleh Os verdes e brancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Primeira hari 21 pada 01/03/2021 ketika itu selesai Moreirense 2-2 Belenenses.

Pada kesempatan itu, Moreirense berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rafael Martins (11′, 37′).

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Altay - Liga Turki 21 September 2021

Belenenses mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Gonçalo Silva (17′) dan Mateo Cassierra (72′).

Pertandingan ini dipimpin oleh João Bento.

Sandro (Cedera Tidak Diketahui) dan Yaya Sithole (Virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Belenenses Armando Petit.

Dari sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Moreirense João Henriques.

Pedro Amador (Pecah Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Moreirense dan Belenenses bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Belenenses vs Moreirense

Belenenses : Felipe; Calila, Ribeiro, Phete, Akas, Varela; Boni, Lukovic, Sithole; Ndour, Cassierra

Moreirense : Pasinato; Jorge, Vitoria, Rosic; Ramos, Pacheco, Soares, Frimpong; Yan, Martins, Pires

Prediksi Skor Belenenses vs Moreirense : 1-1