IKLAN YARA

Prediksi Mesir vs Angola – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -300.489 views
Prediksi Mesir vs Angola
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Mesir vs Angola, Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 02:00 wib – Aksi Afrika akan melihat Mesir melawan Angola.

Mesir akan memulai dengan awal yang baik untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka ketika mereka menghadapi Angola di Stadion Pertahanan Udara Juni.

Firaun gagal tampil mengesankan di Piala Dunia FIFA 2018, dengan tim kalah masing-masing dari tiga pertandingan grup mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin menebus kesalahan kampanye yang gagal.

Namun, mereka akan tanpa bintang Liverpool Mohamed Salah di kualifikasi Kamis karena Mesir berada di “daftar merah” Inggris Raya.

Dalam ketidakhadirannya, seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Olympiakos Koka.

Angola, di sisi lain, tidak lagi dianggap sebagai salah satu tim yang harus dikalahkan di kualifikasi untuk turnamen besar.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Young Boys - Liga Champions 29 September 2021

Mengingat pasukan Pedro Goncalves sering kesulitan dalam perjalanan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah yang kurang Salah.

Mesir akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 di Persahabatan Internasional melawan Liberia.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Mesir ambil bagian. Berkenaan dengan atribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 1 sementara Mesir mendapatkan 7.

Angola masuk ke pertemuan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – Afrika menang dalam kekalahan Gambia dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Angola, volume gol yang dibuat antara mereka dan tim lawan sangat sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Palancas Negras adalah 0,83. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa dipertahankan dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Menurut pendapat kami, Mesir harus mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Tim nasional sepak bola Angola dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Angola. Palancas Negras berafiliasi dengan CAF dan COSAFA dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio 11 de Novembro.

Angola melakukannya dengan baik untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2006, tetapi mereka gagal untuk memesan tempat mereka di 16 besar pada debut mereka di turnamen pameran.

Sisi Afrika menghadapi orang-orang seperti Portugal, Meksiko dan Iran di Grup D, dengan tim berbagi rampasan dengan Iran dan Meksiko, sementara menderita kerugian dari Portugal.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Palancas Negras telah berjuang untuk lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA sejak itu, tetapi mereka berhasil mencapai Piala Afrika pada dua kesempatan (2008, 2010).

Angola mengenakan kaus merah dan celana pendek hitam saat menjamu rival mereka, sedangkan seragam tandang mereka berwarna putih.

Perlu dicatat bahwa Palancas Negras menderita kekalahan 3-2 dari Kongo dalam pertandingan internasional pertama mereka.

Pada saat yang sama, Angola juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan – tetapi, kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Mesir ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mesir vs Angola: 3-1