IKLAN YARA

Ini Ucapan PJ Bupati Muara Enim Saat Audiensi di Gedung DPRD

oleh -57.489 views
Ini Ucapan PJ Bupati Muara Enim Saat Audiensi di Gedung DPRD
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Audensi yang di pasilitasi DPRD Muara Enim, dan terkait janji dari PJ Bupati Muara Enim yang menanggapi berbagai keluhan dari masyarakat yang di tuangkan dalam berbagai tulisan poster yang berada di lapangan gedung DPRD, hari Senen (30/8/2021).

Langsung bertindak cepat dengan memutasikan 9 staf fungsional di ULP

“Saat Rapat audiensi PJ Bupati Muara Enim menyampaikan juga akan segera mengisi kekosongan di beberapa Dinas terkait dan lelang jabatan terutama untuk sekda di finitif, dan apa yang di lakukan oleh gabungan masyarakat perduli pembangunan saat ini (GMPP) saya sangat setuju, karena kita punya tujuan yang sama ingin melihat muara Enim lebih maju dan makmur.

Lebih lanjut Pj. Bupati HNU, menegaskan apabila kepala SKPD susah ditemui dan tidak ada di tempat, sampai 3 kali tidak bisa di temui laporkan kepada saya, dan dengan tegas Pj. Bupati Mengatakan kita pecat,,setujuuuuuu…..

Sontak masyarakat yang tergabung tepuk tangan dan mengatakan setujuuuuuu,,dengan mengacungi dua jempol kepada Pj. Bupati Muara Enim.

” Bahri Tokoh Masyarakat yang ikut dalam Aksi sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pj. Bupati Muara Enim dalam merespon aspirasi yang telah disampaikan pada Pj. Bupati saat Audensi kemarin.

“Apa yang dilakukan Pj. Bupati hari ini, merupakan salah satu bukti komitmen nya, dan berusaha memenuhi janjinya untuk menjadikan muara Enim lebih baik lagi kedepan nya, berharap dengan melakukan evaluasi terhadap kinerja salah satu organisasi yang berada di jajaran Pemerintahan Kabupaten Muara Enim, bisa sedikit memperbaiki keadaan yang ada,

Tambah Bahri, Untuk itu kami Anggota Elemen Ormas, LSM dan Masyarakat siap mendukung dan mendorong kinerja Pj. Bupati, dalam memperbaiki Kabupaten Muara Enim ini, agar lebih baik dan maju kedepan nya, disini Organisasi IWO juga siap mengawal dan mendampingi dalam pemberitaan demi kemajuan dan Kesejahteraan masyarakat Muara Enim, urai Bahri

Bahri juga menambahkan, tidak salah Pj. Bupati mendapatkan predikat Sekda terbaik se Indonesia, terbukti setelah audiensi bersama, ia langsung mengambil langkah strategis dengan mengevaluasi jajaran nya, hanya saja selama dia memimpin Muara Enim, sejak ia dilantik dari PLH hingga menjadi Pj. Bupati hanya menerima laporan dari jajaran nya saja dan sangat berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan, ucap Bahri…

Terkait mutasi tersebut Kepala BKD Muara Enim Harson Sunardi ketika dikonfirmasi mengenai 9 staf ULP yang di muntasi dibenarkan olehnya.
“Kemaren saya dipanggil oleh Pj. Bupati terkait masalah ULP dan hasilnya ada sembilan staf ULP yang di mutasi dan SKnya sudah turun dan di pengang langsung oleh PJj. Bupati,” ujarnya.

Ketika ditanya oleh media ini, Selasa (31/8/2021) terkait nama nama dari sembilan staf ULP yang di mutasi, Kepala BKD belum bisa menyebutkan namanya satu persatu.

“Untuk masalah nama, saya belum bisa menyebutkan nya. Tapi terkait mutasi insya Allah benar,” terangnya. (M Umar)