IKLAN YARA

Prediksi Malaga vs Alcorcon – Segunda Spanyol 28 Agustus 2021

oleh -231.489 views
Prediksi Malaga vs Alcorcon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Malaga vs Alcorcon, AD Alcorcón akan berada di Estadio La Rosaleda pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Málaga.

Malaga dan Alcorcon saling berhadapan di Estadio La Rosaleda dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Divisi Segunda yang ketat.

Los Boquerones memulai kampanye baru Segunda Spanyol dengan hasil seri berturut-turut melawan Mirandes dan Ibiza, dengan tim mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut.

Luis Munoz, yang membuka akun pencetak golnya pada akhir pekan, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI, dengan pemain remaja Roberto Fernandez mendorong untuk memulai setelah tampil impresif saat bermain imbang dengan Ibiza.

Alcorcon, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kerugian back-to-back seperti Ponferradina dan Fuenlabrada.

Los Alfareros telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Malaga adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu kemungkinan akan kembali ke pinggiran Madrid dengan tangan kosong.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bek berpengalaman Laure kembali dari skorsing.

Málaga bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Segunda Spanyol melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Málaga, gol dicetak oleh Luis Muñoz (63′) dan Roberto (87′). Ibiza mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mateusz Bogusz (19′, 61′) menjadi pencetak gol bagi Ibiza.

Ciri umum dari permainan Málaga yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Dari sextet sebelumnya dari bentrokan sebelum yang satu ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fuenlabrada di kompetisi Segunda Spanyol, AD Alcorcón dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Fuenlabrada membuat 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aboubakary Kanté (67′) dan Anderson (83′) mencetak gol untuk Fuenlabrada.

Untuk 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan AD Alcorcón, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Los Alfareros adalah 0,5.

Menjelang pertandingan ini, AD Alcorcón belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/08/2018 memberi tahu kita bahwa Málaga telah memenangkan 5 di antaranya dan AD Alcorcón 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Los Boquerones dan 2 diciptakan oleh Los Alfareros. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Laga terakhir antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 23 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di AD Alcorcón 0-1 Málaga.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021

Hari itu, AD Alcorcón memiliki 52% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Málaga memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pablo Chavarría (92′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Saúl Ais Reig.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Málaga José Alberto López dari sekelompok pemain yang lengkap. Iván Calero (Ligamentum lutut pecah) keluar dari pertarungan.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos AD Alcorcón Juan Anquela tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa AD Alcorcón akan mengalami kesulitan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Málaga ini yang seharusnya bisa mencetak gol & terus maju.

Kami telah menjalani pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Málaga setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malaga vs Alcorcon: 1-0