IKLAN YARA

Prediksi Dynamo Dresden vs Paderborn – Bundesliga 2 Jerman 29 Agustus 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Dynamo Dresden vs Paderborn
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dynamo Dresden vs Paderborn, Paderborn akan mengunjungi Rudolf-Harbig-Stadion pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Dynamo Dresden.

Dynamo Dresden, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 Bundesliga 2 melawan Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Dresden berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Dynamo Dresden, pencetak golnya adalah Heinz Mörschel (1′), Panagiotis Vlachodimos (63′) dan Julius Kade (70′). Hansa Rostock memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Streli Mamba (43′) menjadi pencetak gol bagi Hansa Rostock.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Dynamo Dresden. Dynamo Dresden telah pelit, melihat jumlah gol yang masuk pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Masuk ke kontes ini, Dynamo Dresden tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Paderborn akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga 2 untuk mengalahkan St. Pauli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk SC Paderborn 07, gol dicetak oleh Kai Pröger (65′) dan Sven Michel (93′).

FC St. Pauli melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Guido Burgstaller (28′) dan Adam Dwigała (45′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk St. Pauli.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Paderborn telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, SC Paderborn 07 telah melihat kelemahan mereka terekspos. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 03/05/2013 memberi tahu kita bahwa Dynamo Dresden telah memenangkan 3 di antaranya dan Paderborn 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Dresden dan 10 datang dari Paderborn. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Luca Herrmann (Lutut Memar), Robin Becker (Pecahnya Ligamen Salib), Sebastian Mai (Lutut Memar), Patrick Wiegers (Pecahnya Ligamen Salib), Kevin Ehlers (Serat Otot Robek), Brandon Borrello (Patah Metatarsal), Patrick Weihrauch (Bedah Pergelangan Kaki) ) dan Tim Knipping (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Dynamo Dresden Alexander Schmidt.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Paderborn Lukas Kwasniok tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa SC Paderborn 07 dan Dynamo Dresden sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Hasil imbang tanpa gol tampak seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah skor 0-0 yang diperjuangkan dengan susah payah pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Dynamo Dresden vs Paderborn: 0-0