IKLAN YARA

Prediksi Mainz vs Greuther Furth – Bundesliga 28 Agustus 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Mainz vs Greuther Furth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Mainz vs Greuther Furth, Greuther Furth akan mengunjungi MEWA Arena pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tim tuan rumah Mainz.

Mainz menjadi tuan rumah bagi Greuther Furth di Mewa Arena mereka pada hari ke-3 kampanye Bundesliga yang baru.

Die Nullfunfer memulai kampanye domestik baru dengan kemenangan 1-0 atas Leipzig, tetapi mereka gagal tampil mengesankan saat kalah 2-0 di Bochum pada Matchday 2.

Mainz bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan melihat bahwa mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Christian Heidel.

Penyerang Karim Onisiwo dinilai diragukan bermain setelah ia dinyatakan positif terkena virus corona.

Para pendatang baru, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Arminia Bielefeld, dan mengingat penampilan buruk mereka dalam kekalahan 5-1 di Stuttgart, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Semua Jung, Kehr, Asta, Kratzer, dan Ngankam kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

Mainz akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Bundesliga terakhir kali dari VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Mainz memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, VfL Bochum memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gerrit Holtmann (21′) dan Sebastian Polter (56′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Mainz telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Mainz telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini di game ini atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Greuther Furth bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga dengan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Karagumruk - Liga Turki 25 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Branimir Hrgota (50′). Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Fabian Klos (45′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Menunjukkan kesukaan mereka akan pertemuan yang berbuah, gol telah terlihat sebanyak 27 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Greuther Furth telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4,5 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 14 dari total ini.

Masuk ke yang satu ini, Greuther Furth belum pernah dikalahkan oleh Mainz ketika mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Pemeriksaan head to head bentrokan sebelumnya sejak 10/02/2008 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 2 dari ini & Greuther Furth 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 dari Mainz dan 6 untuk Greuther Fürth. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Manajer Mainz Bo Svensson akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Greuther Furth Stefan Leitl tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Greuther Furth memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Mainz ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami rasa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Mainz setelah 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Pemain Mainz vs Greuther Furth

Mainz : Zentner; Niakhate, Bell, Hack; Widmer, Tauer, Barreiro, Martin; Burkardt, Lee, Nebel

Greuther Furth : Burchert; Jung, Bauer, Hoogma; Meyerhofer, Leweling, Green, Itter, Segiun; Nielsen, Hrgota

Prediksi Skor Mainz vs Greuther Furth : 2-1