IKLAN YARA

Prediksi Udinese vs Venezia – Serie A Italia 27 Agustus 2021

oleh -163.489 views
Prediksi Udinese vs Venezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Udinese vs Venezia, Setelah mengklaim poin yang mengesankan pada hari pembukaan melawan Juventus, Udinese akan mencari untuk mengamankan ketiganya ketika mereka menjamu pemula Serie A Venezia Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

Tim tamu, sementara itu, bertujuan untuk menjadi tim promosi pertama yang memenangkan pertandingan tandang pada hari Jumat di papan atas Italia.

Pelatih kepala Udinese Luca Gotti akan mendapat dorongan dengan awal timnya untuk kampanye baru, karena mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang melawan raksasa Italia Juventus akhir pekan lalu.

Gol dalam 23 menit pertama dari Paulo Dybala dan Juan Cuadrado membuat tim tamu memegang kendali, namun dua gol babak kedua dari mantan pasangan Watford Roberto Pereyra dan Gerard Deulofeu membantu menyelamatkan satu poin yang tidak mungkin bagi tuan rumah.

Meskipun penjualan beberapa pemain kunci dan telah selesai antara 12 dan 14 di masing-masing dari lima musim terakhir, Udinese tetap optimis bahwa mereka dapat mendorong untuk menempatkan setengah atas kampanye ini.

Gotti sekarang sedang mempersiapkan pertandingan lain di Stadio Friuli, dengan timnya mencari kemenangan kandang pertama mereka di Serie A sejak Maret.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Bianconeri telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan tim yang baru dipromosikan, meskipun mereka tidak akan menerima begitu saja pertemuan mereka dengan Venezia, karena mereka telah gagal mengalahkan tim yang baru dipromosikan di kandang di masing-masing dari dua musim terakhir.

Namun demikian, Udinese akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan ketiga poin pada hari Jumat, yang akan mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan.

Sejak promosi terakhir Udinese ke papan atas Italia pada 1994-95, Venezia telah bangkrut tiga kali dan berada di Serie D baru-baru ini pada kampanye 2015-16. Namun, Arancioneroverdi telah kembali ke masa besar untuk pertama kalinya dalam 19 tahun, setelah promosi mereka dari kasta kedua musim lalu.

Venezia tidak dapat membuat kejutan dalam pertandingan Serie A pertama mereka di musim baru, karena mereka dikalahkan 2-0 di Napoli akhir pekan lalu.

Meski memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 pemain, menyusul dikeluarkannya Victor Osimhen pada menit ke-22, tuan rumah mampu menahan diri dan akhirnya memecah kebuntuan dengan tendangan penalti Lorenzo Insigne pada menit ke-62 – upaya keduanya dari jarak 12 yard.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

setelah berkobar lebih dari lima menit sebelumnya – sebelum Eljif Elmas menggandakan keunggulan mereka di 20 menit terakhir.

Paolo Zanetti dapat mengambil beberapa hal positif dari pertandingan pembukaan mereka, meskipun disiplin adalah salah satu aspek yang harus mereka tingkatkan, setelah memberikan dua penalti dan menerima tujuh kartu kuning di Naples.

Dengan tiga pertandingan liga berikutnya melawan tim yang finis di paruh bawah Serie A musim lalu, Zanetti dan timnya akan percaya diri untuk membuka aksen mereka lebih cepat.

Satu-satunya masalah cedera Udinese adalah dengan penyerang Ilija Nestorovski, yang terus pulih dari masalah lutut jangka panjang, jadi Stefano Okaka atau Ignacio Pussetto diharapkan untuk memulai di depan.

Gotti diatur untuk tetap dengan pertahanan tiga orang, tetapi bisa membawa Deulofeu ke lineup awal, yang kemungkinan akan melihat gelandang tengah Jean-Victor Makengo turun ke bangku cadangan.

Rotasi reguler di posisi bek sayap dapat diterapkan oleh Bianconeri musim ini, dan Gotti mungkin memutuskan untuk melakukan perubahan pada hari Jumat, dengan Jens Stryger Larsen dan Marvin Zeegelaar berharap untuk memulai di depan Nahuel Molina dan Destiny Udogie.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Venezia, sementara itu, menjadi tim Serie A pertama sejak 2000 yang melakukan debut kepada 12 pemain berbeda dalam satu pertandingan akhir pekan lalu.

Mayoritas pemain ini akan tampil sekali lagi pada hari Jumat, termasuk gelandang Dor Peretz, Daan Heymans dan Arnor Sigurdsson.

Rekrutan baru lainnya mungkin akan melakukan debutnya, dengan Thomas Henry – yang mencetak 21 gol untuk tim Belgia Oud-Heverlee Leuven musim lalu – dalam pertarungan untuk memulai di depan.

Zanetti tidak akan diperkuat kiper Luca Lezzerini karena cedera lutut, sementara Mattia Aramu akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya yang didapatnya pada akhir musim lalu.

Namun, Antonio Vacca, Pasquale Mazzocchi dan kapten Marco Modolo siap untuk kembali dari skorsing, dengan yang terakhir diharapkan untuk memulai di pertahanan tengah bersama Pietro Ceccaroni atau pemain pinjaman AC Milan Mattia Caldara.(red)

Prediksi Pemain Udinese vs Venezia

Udinese : Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir; Stryger Larsen, Walace, Arslan, Zeegleaar; Pereyra, Deulofeu; Okaka

Venezia : Maenpaa; Ebuhei, Modolo, Ceccaroni, Molinaro; Peretz, Sigurdsson, Heymans; Johnson, Henry, Di Mariano

Prediksi Skor Udinese vs Venezia: 1-1