IKLAN YARA

Prediksi Hibernian vs Livingston – Liga Skotlandia 28 Agustus 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Hibernian vs Livingston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Livingston, Hibernian menghadapi tim tamu Livingston di Easter Road Stadium dalam pertandingan Liga Utama Skotlandia ini pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Easter Road akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Hibernian dan Livingston, dua tim yang duduk di ujung yang berlawanan dari tabel.

Hibernian memimpin klasemen menjelang Matchday 4, dan mereka kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka melawan Livingston.

Meskipun semua Cadden, Hallberg, dan Mackie telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Hibs membuat awal musim yang menjanjikan.

The Lions, di sisi lain, terjebak di dasar klasemen, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Livingston telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Hibernian di Easter Road.

Penyerang Craig Sibbald, yang tertatih-tatih karena cedera saat kalah 2-1 dari Motherwell, tidak mungkin tampil dalam pertandingan hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Hibernian bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Liga Utama melawan Dundee.

Dalam pertandingan itu, Hibernian memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hibernian, gol dicetak oleh Martin Boyle (39′) dan Ryan Porteous (59′). Untuk lawan mereka, Dundee mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jason Cummings (11′) dan Paul McGowan (83′) mencetak gol untuk Dundee.

Pertandingan yang melibatkan Hibernian telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi untuk Hibernian. Tren semacam itu tidak serta merta mengikuti di sini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Motherwell di kompetisi Liga Utama, Livingston akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Livingston memiliki 63% penguasaan bola dan 12 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Livingston adalah Alan Forrest (38′).

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Di sisi lain, Motherwell melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Tony Watt (48′) dan Liam Grimshaw (79′) mencetak gol untuk Motherwell.

Melihat performa mereka, dan Livingston telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Livingston tidak tampil terlalu baik.

Menuju pertandingan ini, Livingston belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 29/12/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Hibernian memenangkan 2 pertandingan itu, Livingston 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk The Hibees dan 9 untuk Livi Lions. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Utama hari ke-2 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor Hibernian 2-1 Livingston.

Dalam kesempatan itu, Hibernian berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kevin Nisbet (8′) dan Martin Boyle (26′).

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Di ujung lain, Livingston mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jay Emmanuel-Thomas (85′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Craig Napier.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Hibernian Jack Ross karena sebagian besar tim yang utuh. Christian Doidge (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain.

Manajer Livingston David Martindale tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jaze Kabia (Cedera Lutut) dan Jack McMillan (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Marvin Bartley tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Pemikiran kami adalah bahwa Hibernian kemungkinan besar akan mendapatkan salah satu gol ketika mereka bertemu Livingston, yang mungkin berjuang untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Kami memberi tip pada margin 2-0 yang terkontrol untuk Hibernian ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Hibernian vs Livingston: 2-0