IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Augsburg – Bundesliga 21 Agustus 2021

oleh -215.489 views
Prediksi Frankfurt vs Augsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frankfurt vs Augsburg, Perjalanan Augsburg ke Deutsche Bank Park pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tuan rumah Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt akan berusaha menebus kekalahan 5-2 di Borussia Dortmund ketika mereka menghadapi Augsburg dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Die Adler melanjutkan hidup tanpa pencetak gol terbanyak dari musim lalu Andre Silva, dan, dalam ketidakhadirannya, penandatanganan musim panas Rafael Borre secara luas diharapkan untuk memimpin baris untuk tuan rumah.

Bintang yang sedang naik daun Norwegia Jens Hauge, yang mencetak gol pada debutnya di Bundesliga pada akhir pekan, mendorong untuk memulai, sementara Sebastian Rode dan Almamy Toure tetap di ruang pemulihan.

The Bavarians, di sisi lain, mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan 4-0 dari Hoffenheim, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Eintracht di Deutsche Bank Park. Semua Finnbogason, Cordova, Strobl, dan Oxford cedera untuk tim tamu.

Eintracht Frankfurt akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 5-2 Bundesliga 1 terakhir kali dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Liverpool - Liga Champions 29 September 2021

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Jens Petter Hauge (86′).

Borussia Dortmund memiliki 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marco Reus (23′), Felix Passlack (27′ Gol bunuh diri), Thorgan Hazard (32′), Erling Haaland (34′, 70′) dan Giovanni Reyna (58′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pertandingan dengan Eintracht Frankfurt sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 26 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diciptakan oleh Eintracht Frankfurt.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hoffenheim di kompetisi Bundesliga 1, Augsburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan itu, Augsburg menguasai 46% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. TSG 1899 Hoffenheim mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jacob Bruun Larsen (37′), Sargis Adamyan (78′), Georginio Rutter (87′) dan Sebastian Rudy (95′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Augsburg, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4,5, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Augsburg adalah 1,83. Tren seperti itu tidak serta merta mengikuti permainan berikutnya, tentu saja.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 24/11/2018 menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 4 di antaranya dan Augsburg 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 di antaranya dari Eintracht dan 6 dari Augsburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 1 match day 30 pada 20/04/2021 dan skor berakhir di Eintracht Frankfurt 2-0 Augsburg.

Pada kesempatan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Martin Hinteregger (37′) dan André Silva (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Di sisi lain, Augsburg memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Robert Schröder.

Almamy Touré (Cedera Hamstring) dan Sebastian Rode (Masalah Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Bos Augsburg Markus Weinzierl harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Reece Oxford (Cedera Meniscal), Tobias Strobl (Cedera Pergelangan Kaki), Sergio Córdova (Cedera Otot) dan Alfred Finnbogason (Cedera Ligamen Jaminan Medial) akan absen dalam pertandingan ini.

Cukup jelas bahwa Augsburg mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol melawan barisan Eintracht Frankfurt yang memiliki semua atribut untuk menang dengan baik di sini.

Kami akan meraih kemenangan meyakinkan 3-0 untuk Eintracht Frankfurt pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Frankfurt vs Augsburg

Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Da Costa, Sow, Rode, Kostic; Kamada, Younes; Borre

Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Moravek, Dorsch; Hahn, Jensen, Vargas; Niederlechner

Prediksi Skor Frankfurt vs Augsburg: 3-0