IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Angers – Liga Prancis 22 Agustus 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Bordeaux vs Angers
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bordeaux vs Angers, Pertandingan Ligue 1 di Stade Matmut Atlantique pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Bordeaux bertarung melawan Angers SCO.

Bordeaux dan Angers saling berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat ditunggu-tunggu di Stade Matmut Atlantique. Les Girondins mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi pertandingan sepak bola hari Minggu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi tuan rumah.

Penyerang Samuel Kalu telah bergabung dengan Paul Baysse di ruang pemulihan, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah menjelang kunjungan Angers.

Les Scoistes, di sisi lain, terkesan dalam kemenangan 3-0 atas Lyon, yang berarti bahwa mereka penuh dengan kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Bordeaux.

Bagaimanapun, bagian dari rampasan ada di kartu di Stade Matmut Atlantique karena les Girondins sulit dikalahkan di kandang. Bos Angers Gerard Baticle tidak memiliki kekhawatiran cedera baru, dan dia kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 3-5-2.

Bordeaux bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di Ligue 1 vs Marseille.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Porto - Liga Portugal 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 33% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Girondins de Bordeaux, pencetak golnya adalah Timothée Pembélé (51′) dan Rémi Oudin (57′). Di sisi lain, Marseille mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Cengiz nder (34′) dan Dimitri Payet (41′) mencetak gol untuk Marseille.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Girondins de Bordeaux asuhan Vladimir Petkovic telah mencetak 8 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Girondins de Bordeaux tidak terkalahkan di liga oleh Angers SCO dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Angers SCO akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Ligue 1 vs Lyon di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Angers SCO berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Angers SCO, pencetak golnya adalah Sofiane Boufal (20′) dan Azzedine Ounahi (77′). Di sisi lain, Olympique Lyonnais mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marcelo (53′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Lyon.

BACA JUGA :   Prediksi Moreirense vs Arouca - Liga Portugal 25 September 2021

Angers SCO Gérald Baticle telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 7.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 10/03/2018 menunjukkan bahwa Bordeaux telah memenangkan 3 dari ini & Angers SCO 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari Les Girondins dan 6 dari Les Scostes. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 24/01/2021 yang berakhir dengan skor Girondins de Bordeaux 2-1 Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 44% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ui-Jo Hwang (8′, 11′).

Angers SCO mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Angelo Fulgini (39′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florent Batta.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Bordeaux Vladimir Petkovic dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Paul Baysse (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Angers SCO Gérald Baticle tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Angers SCO dan Girondins de Bordeaux bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Bordeaux vs Angers

Bordeaux (4-2-3-1): Benoit Costil, Enock Kwateng, Mexer, Laurent Koscielny, Loris Benito, Ibrahima Sissoko, Otavio, Remi Oudin, Yacine Adli, Samuel Kalu, Hwang Ui-Jo

Angers (4-3-3): Paul Bernadoni; Abdoulaye Bamba, Romain Thomas, Ismael Traore, Vincent Manceau; Batista Mandy, Thomas Mangani, Jimmy Cabot; Sofiane Boufal, Mohamed-Ali Cho, Stephane Bahoken

Prediksi Skor Bordeaux vs Angers: 1-1