IKLAN YARA

Prediksi Bolton vs Port Vale – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -302.489 views
Prediksi Bolton vs Port Vale
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bolton vs Port Vale, Salah satu tim tersukses dalam sejarah Trofi Liga Sepak Bola Inggris akan menghadapi salah satu tim yang baru dipromosikan di League One saat Port Vale melakukan perjalanan ke Stadion Universitas Bolton untuk melawan Bolton Wanderers dalam pertandingan mereka.

Pertandingan pembukaan turnamen ini pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

The Valiant telah memenangkan kompetisi ini dua kali sebelumnya, membuatnya melampaui babak penyisihan grup di masing-masing dari empat kampanye terakhir mereka, sementara los blancos hanya mampu memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka sebelum tersingkir di kompetisi ini pada 2020-21.

Saat mereka ingin kembali menonjol di sepakbola Inggris, Bolton menjadi tontonan yang menyenangkan bagi para penggemar, meskipun manajer Ian Evatt mungkin tidak senang dengan bentuk pertahanan mereka.

Mereka saat ini menjadi tim dengan skor tertinggi kedua di League One, dengan sembilan gol setelah lima pertandingan, tetapi mereka duduk di posisi ke-13 karena mereka belum mampu menutup toko saat memimpin.

Kampanye domestik ini dimulai dengan mereka menyelamatkan satu poin di injury time melawan MK Dons sebelum menyerahkan keunggulan dua gol untuk imbang AFC Wimbledon di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs IK Sirius - Liga Swedia 18 September 2021

Pencetakan gol mereka telah mengering akhir-akhir ini, karena mereka telah absen dari dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Wigan Athletic melalui adu penalti di babak kedua Piala Carabao Selasa lalu.

Dalam kompetisi ini musim lalu, Bolton membayar harga untuk awal yang lambat, kehilangan dua pertandingan pembuka dan finis di posisi ketiga.

Pada hari Sabtu, los blancos memiliki banyak penampilan bagus, mendapatkan 74% penguasaan bola tetapi hanya dapat melepaskan satu tembakan tepat sasaran melawan tim yang hanya unggul satu poin dari mereka di klasemen Liga Dua musim lalu, Cambridge United.

Selama empat kampanye terakhir mereka, kami telah melihat dua tim Port Vale yang sangat berbeda bersaing di dalam negeri dan di kompetisi ini.

Mereka selesai tidak lebih tinggi dari ketujuh di Liga Dua selama rentang itu tetapi jauh lebih mengesankan di Piala EFL, memuncaki grup mereka pada empat kesempatan berturut-turut dan mencapai setidaknya putaran ketiga di masing-masing dari tiga musim terakhir.

Menariknya, Valiants tidak pernah kalah dalam pertandingan penyisihan grup di turnamen ini sejak terdegradasi dari League One pada 2016-17, dan mereka hanya menderita satu kekalahan selama 90 menit pada tahap kompetisi ini selama lima musim terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Saint Mirren - Liga Skotlandia 18 September 2021

Setelah tiga kali seri berturut-turut dalam permainan liga dan tersingkir dari Piala Carabao, Darrell Clarke melihat timnya memenangkan pertandingan pertama mereka tahun ini pada hari Sabtu, 2-0 atas Forest Green.

Memegang pemimpin liga dan tim dengan skor tertinggi di divisi mereka untuk hanya satu tembakan tepat sasaran harus menjadi dorongan kepercayaan diri yang signifikan bagi tim ini, yang akan memainkan pertandingan kedua mereka dalam tiga hari pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib.

Awal tahun ini, Port Vale jarang menyerang, melepaskan tiga tembakan atau lebih sedikit tepat sasaran di masing-masing dari tiga pertandingan liga pembuka mereka, tetapi mereka juga tidak memberi lawan mereka banyak peluang mencetak gol, mengumpulkan tiga clean sheet.

Oladapo Afolayan diikat dengan Josh Sheehan dan Eoin Doyle untuk memimpin tim dengan dua gol, sementara Doyle dan Amadou Bakayoko adalah satu-satunya pemain dengan assist dalam kampanye domestik.

Nathan Delfouneso akan mencari sedikit penebusan setelah kegagalan penaltinya melawan Wigan membuat timnya kalah di Carabao Cup.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Afolayan adalah satu dari hanya tiga pemain yang mempertahankan tempatnya di starting 11 akhir pekan lalu dari pertandingan Piala Carabao mereka, bersama dengan Sheehan dan George Johnston.

Jamie Proctor mencetak dua gol dalam sembilan menit pertama untuk membantu Port Vale memenangkan pertandingan liga pertama mereka pada hari Sabtu, sementara Lucas Covolan mengumpulkan gol ketiganya tahun ini.

Dennis Politic akan berharap untuk membuat penampilan pertamanya untuk Valiant setelah dipinjamkan kepada mereka dari Bolton selama sisa musim ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Aaron Martin mulai di pertahanan tengah menggantikan Leon Legge, Mal Benning bermain di peran lini tengah dengan Ryan Johnson duduk, Ben Garrity menggantikan Lewis Cass di lini tengah, sementara Proctor adalah pilihan yang lebih disukai dalam serangan, menggantikan Devante Rodney .(red)

Prediksi pemain Bolton vs Port Vale

Bolton : Gilks; John, Baptiste, Santos, Gordon; Sheehan, Tutte; Afolayan, Sarcevic; Delfouneso, Doyle

Port Vale : Covolan; Jones, Martin, Smith, Gibbons; Pett, Conlon, Politic, Amoo; Proctor, Rodney

Prediksi Skor Bolton vs Port Vale: 1-2