IKLAN YARA

Prediksi Bradford vs Lincoln City – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -246.489 views
Prediksi Bradford vs Lincoln City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bradford vs Lincoln City, Juara EFL Trophy 2017-18, Lincoln City akan bertandang ke Valley Parade pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk menghadapi Bradford City dalam pertandingan kedua mereka di kompetisi ini.

The Imps bertahan dengan kemenangan 3-2 melawan skuad Akademi Manchester United dalam pertandingan pembukaan turnamen ini, sementara Bradford gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala EFL dalam tiga kampanye terakhir mereka.

Awal yang solid untuk musim Liga Dua membuat catatan buruk akhir pekan lalu untuk Derek Adams dan tim Bradford City-nya.

Bantams tidak seperti biasanya ceroboh melawan Leyton Orient pada hari Sabtu, kalah 2-0 dan menderita kekalahan pertama mereka tahun ini.

Mereka membiarkan diri mereka terdesak sepanjang 90 menit pertandingan itu, gagal mengatasi fisik lawan mereka, melepaskan enam tembakan total dengan hanya dua tepat sasaran.

Sebelum pertandingan itu, Bradford telah klinis di sepertiga akhir dengan sembilan gol dalam empat pertandingan pertama mereka dan duduk di atas meja.

Sementara pindah ke League One masih merupakan kemungkinan nyata dan fokus utama, mereka ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik di turnamen ini daripada yang mereka lakukan musim lalu ketika mereka berada di urutan ketiga dalam grup mereka.

Jika mereka ingin maju melampaui babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 2017-18, mereka akan dilayani dengan baik untuk memenangkan pertandingan mereka dalam waktu 90 menit, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di kompetisi ini musim lalu melalui adu penalti sebelum kalah di pertandingan terakhir mereka 3 -1 untuk Oldham Atletik.

Sebuah tim yang tampaknya ditakdirkan untuk memenangkan trofi ini untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, mimpi mereka tentang kejayaan pupus dengan cara yang paling kejam ketika Lincoln City menyia-nyiakan keunggulan di babak kedua sebelum kalah dalam adu penalti di kompetisi ini musim lalu.

Sebelum kekalahan itu, tim ini tampak tak terbendung, terutama di babak sistem gugur turnamen, mencetak empat gol di pertandingan putaran kedua dan ketiga mereka sebelum selamat dari adu penalti yang menggigit kuku di perempat final.

Lebih dari enam bulan setelah kekalahan itu, grup ini akan berharap bahwa perjalanan mereka akan berlangsung beberapa langkah lebih lama kali ini, tetapi mereka tidak dalam kondisi yang sangat baik saat ini.

Michael Appleton telah melihat timnya berjuang melalui lima pertandingan pertama kampanye League One mereka, saat ini duduk di urutan ke-20 dalam tabel, hanya satu poin di atas zona degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wycombe - EFL League One 29 September 2021

Pada hari Sabtu, mereka terlalu lambat keluar dari gerbang untuk pertandingan kedua berturut-turut, kebobolan dua kali dalam 25 menit pembukaan, game kedua berturut-turut di mana mereka kebobolan gol awal.

Dalam pertandingan pembuka turnamen ini, mereka unggul 3-0 sebelum pertandingan genap satu jam, mendominasi tim muda Setan Merah dengan tujuh tembakan tepat sasaran, dan penampilan serupa pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib dapat membuat mereka lolos. fase kedua.

Andy Cook sedang memulai musim, dengan striker Bradford berusia 30 tahun memimpin tim dengan lima gol di semua kompetisi, termasuk hat-trick melawan Stevenage, sementara Lee Angol mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 mereka. atas Oldham Atletik.

Kiper Richard O’Donnell telah menghadapi 10 tembakan dalam dua pertandingan terakhirnya, kebobolan empat gol, sementara Paudie O’Connor dan Charles Vernam mencetak gol pertama mereka musim ini dalam kemenangan mereka atas Mansfield Town.

Adams memilih starting 11 yang sama dari pertandingan sebelumnya akhir pekan lalu, dengan Fiacre Kelleher dan Caolan Lavery masuk sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Anthony Scully memimpin Imps dalam pertandingan pembuka turnamen ini dengan hat-trick, dan dia mencetak dua gol di babak sistem gugur kompetisi ini musim lalu, termasuk satu-satunya gol mereka dalam kekalahan semifinal dari Sunderland.

Remy Longdon berharap untuk sedikit penebusan musim ini karena dia adalah satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan semifinal mereka melawan Black Cats, sementara Tayo Edun adalah satu-satunya pemain lain selain Scully yang mencetak gol untuk tim ini. dalam permainan liga sejauh ini pada 2021-22.

Sam Long membuat start pertamanya di gawang musim ini dalam pertandingan pembukaan turnamen ini, menggantikan Josh Griffiths, sementara Adam Jackson memulai melawan Oxford di pertahanan, bukan TJ Eyoma.

Liam Bridcutt memulai di lini tengah atas Lewis Fiorini, Lasse Sorensen menggantikan Conor McGrandles, dengan Teddy Bishop dan Hakeeb Adelakun memulai bersama Scully dalam serangan, menggantikan Longdon dan Dan Nlundulu.(red)

Prediksi pemain Bradford vs Lincoln City

Bradford : O’Donnell; Ridehalgh, Canavan, Kelleher, Foulds; Crankshaw, Songo’o, Vernam; Cooke, Cook, Gilliead

Lincoln City : Long; Bramall, Montsma, Eyoma, Poole; Longdon, Bridcutt, Fiorini; Scully, Bishop, Adelakun

Prediksi Skor Bradford vs Lincoln City: 1-2