IKLAN YARA

Warga Grojakan Muara Enim Giat Laksanakan Gotong Royong Gor Jalan

oleh -45.489 views
Warga Grojakan Muara Enim Giat Laksanakan Gotong Royong Gor Jalan
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Warga Grojakan 6 RT. 04 RW. 01 Kelurahan Pasar I Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sum Sel, Senin (30/8/2021) warga komplek jalan grojokan 6 giat laksanakan gotong royong pengecoran jalan sepanjang 100 meter dan lebar 6 meter yang langsung dipimpin oleh Ketua RT. 04 Andrille Martin, SE.

Untuk anggaran seluruhnya berkisar Rp. 275.000.000, bantuan dari CSR PT. Bukit Asam Tbk Tanjung Enim sebesar Rp. 15.000.000 sebagai peduli lingkungan PT. Bukit Asam Tbk. Minggu, 29 Agustus 2021.

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

Ketika tim media komfirmasi dengan ketua RT. 04 RW. 01 Kelurahan Pasar I Muara Enim yang juga selaku ketua tim giat gotong royong (Andrille Martin) via WhatsApp, mengatakan bahwa jalan tersebut sudah lama rusak dan atas inisiatif ketua RT. 04 dengan mengajak warganya untuk memperbaiki jalan tersebut secara gotong royong.

Sehingga jalan komplek grojakan 6 akan lebih baik lagi dan kita juga yang meniknatinya, apalagi dalam suasana pandemi covid-19, tentunya kita harus banyak bergerak untuk menjaga kesehatan, agar tidak terpapar virus cirona, disamping menjaga menu makanan yang sehat, juga tetap mematuhi prokes covid-19, katanya

BACA JUGA :   Kota Wisata Harapkan Dapat Kembangkan Ekonomi Masyarakat

Masih dari Andrille Martin, dana yang kita butuhkan berkusar Rp. 275.000.000, selain swadaya masyarakat Grojokan 6, juga bantuan dana dari CSR. PT. Bukit Asam sebesar Rp. 15.000.000,- tentunya kita akan bertahap untuk memperbaikinya.

Dengan semangat warga grojokan 6 RT.04, Alhamdulilkah, kita dapat menyelesaikan pengecoran jalan sepanjang 100 meter dan lebar 7 meter, semua itu berkat kerjasama yang sama-sama ingin mewujudkan jalan yang lebih baik, sehingga dapat kita laksanakan.

BACA JUGA :   Kades Terpilih Sumsel Harus Laporkan Harta Kekayaan Pribadi

Selain ucapan terima kasih kepada PT. Bukit Asam yang sudah membantu dana, juga terima kasih kepada warga jalan grojokan 6 RT. 04 RW. 01 Kelurahan Pasar I Muara Enim yang sudah mensupport dan bersinergi sehingga bisa terwujud.

Dengan harapan mari kita pupuk kebersamaan ini dengan kedamaian dan kekeluargaan yang selama imi telah terjalin, dan semoga PT. Bukit Asam tetap meningkat produksinya, sehingga dapat membantu bukan hanya sebatas ini saja, tapi juga dapat peduli lingkungan daerah yang lain, imbuhnya. (M Umar)