IKLAN YARA

Prediksi Bayern Munich vs Koln – Bundesliga 22 Agustus 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Bayern Munich vs Koln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bayern Munich vs Koln, Cologne akan tiba di Allianz Arena pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tim tuan rumah Bayern Munich.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Borussia M’gladbach, Bayern Munchen akan berusaha untuk menghibur para penggemar ketika mereka menghadapi Koln di Allianz Arena pada hari Minggu.

The Bavarians bertekad untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka, dan kemungkinan besar mereka akan berusaha sekuat tenaga di Billy Goats. Robert Lewandowski, yang membuka akun pencetak golnya pada akhir pekan, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Semua Benjamin Pavard, Marc Roca, dan Lucas Hernandez tetap berada di ruang pemulihan, sementara Kingsley Koman secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI.

Koln, di sisi lain, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Hertha 3-1 di kandang sendiri di pembuka musim mereka, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki di pertarungan Allianz Arena Karena Billy Goats tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami melakukannya tidak percaya bahwa mereka mampu membuat keajaiban di Munchen. Jannes-Kilian Horn tetap absen karena masalah pinggul.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Bayern Munich memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga vs Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (42′). Borussia Mönchengladbach melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alassane Pléa (10′) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Bayern Munich sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama periode itu dan telah kebobolan total 7.

Cologne akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Bundesliga dengan kekalahan Hertha Berlin di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 59% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Cologne, gol-gol dicetak oleh Anthony Modeste (41′) dan Florian Kainz (52′, 55′). Hertha BSC mendapat 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Stevan Jovetić (5′) menjadi pencetak gol bagi Hertha Berlin.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para pemain bertahan Cologne telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 10. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di pertandingan berikutnya.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 13/12/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Cologne. Mereka sama sekali tidak bisa pulang dengan kemenangan sedangkan Bayern Munich lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga match day 23 pada 27/02/2021 yang berakhir dengan skor Bayern Munich 5-1 Cologne.

Pada hari itu, Bayern Munich berhasil menguasai 55% dan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Eric Maxim Choupo-Moting (18′), Robert Lewandowski (33′, 65′) dan Serge Gnabry (82′, 86′).

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Di sisi lain, Cologne mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ellyes Skhiri (49′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Martin Petersen.

Christian Früchtl (patah tulang selangka), Lucas Hernández (Laserasi Mensical) dan Benjamin Pavard (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Cologne mungkin kesulitan menemukan jaring itu sendiri meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Bayern Munich di babak penuh.(red)

Prediksi Pemain Bayern Munich vs Koln

Bayern Munich : Neuer; Sarr, Upamecano, Sule, Davies; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Koln :T Horn; Ehizibue, Hubers, Czichos, Schmitz; Ozcan; Thielmann, Hector, Kainz; Duda, Uth

Prediksi Skor Bayern Munich vs Koln: 3-1