IKLAN YARA

Prediksi Nice vs Marseille – Liga Prancis 23 Agustus 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Nice vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nice vs Marseille, Marseille akan menjadi pengunjung di Stade Allianz Riviera pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Nice.

Nice akan berusaha membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Lille ketika mereka menghadapi Olympique Marseille di putaran 3 Ligue 1. telah jatuh.

Pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Kasper Dolberg, yang mencetak dua gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Evann Guessand, Alexis Trouillet, Morgan Schneiderlin, Calvin Stengs, dan Claude Maurice kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Ketua OM, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Leonardo Balerdi dilarang bertanding, Pau Lopes tetap dikarantina, sementara Arkadiusz Milik absen karena cedera.

Nice, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-4 Ligue 1 melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nice, pencetak golnya adalah Kasper Dolberg (1′, 64′), Hicham Boudaoui (5′) dan Amine Gouiri (45′). Di sisi lain, LOSC Lille Métropole mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Nice asuhan Christophe Galtier telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 8.

Datang ke kontes ini, Nice tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pada laga sebelumnya, Marseille bermain imbang 2-2 dalam laga Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Marseille berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Cengiz nder (34′) dan Dimitri Payet (41′). Girondins de Bordeaux melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Timothée Pembélé (51′) dan Rémi Oudin (57′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Marseille telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 9 gol. Secara defensif, Marseille tidak terlalu solid sama sekali. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Luton vs Coventry - EFL Championship 30 September 2021

Datang ke pertandingan ini, Marseille tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 06/05/2018 menunjukkan bahwa Nice telah memenangkan 1 dari ini & Marseille 5, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 0.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Les Aiglons dan 9 dari Les Olympiens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 30 pada 20/03/2021 dan skor selesai Nice 3-0 Marseille.

Pada kesempatan itu, Nice memiliki 42% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Khéphren Thuram (34′), Amine Gouiri (74′) dan Alexis Claude-Maurice (91′).

Untuk lawan mereka, Marseille mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah François Letexier.

Bos Nice, Christophe Galtier sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugarannya menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Bos Marseille Jorge Sampaoli memiliki sejumlah pemain yang absen. Pau López (Cedera Bahu) dan Arkadiusz Milik (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Leonardo Balerdi tidak akan bisa bermain di pertandingan ini karena diskors.

Perasaan kami adalah bahwa Marseille dan Nice bisa saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Marseille

Nice (4-4-2): Walter Benitez, Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante, Hassane Kamara, Lucas Da Cunha, Pablo Rosario, Khephren Thuram, Justin Kluivert, Kasper Dolberg, Amine Gouiri

Marseille (3-5-2): Steve Mandanda, William Saliba, Alvaro Gonzalez, Leonardo Balerdi, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Pape Gueye, Konrad De La Fuente, Dario Benedetto, Dimitri Payet

Prediksi Skor Nice vs Marseille: 0-0