IKLAN YARA

Prediksi Afrika Tengah vs Tanjung Verde – Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

oleh -174.489 views
Prediksi Afrika Tengah vs Tanjung Verde
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Afrika Tengah vs Tanjung Verde, Waktunya hampir tiba untuk Kualifikasi Piala Dunia – laga Afrika dijadwalkan pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 20:00 wib ketika Afrika Tengah menghadapi Tanjung Verde Isl.

Afrika Tengah akan berusaha untuk memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan penuh gaya ketika mereka menghadapi Cape Verde di Stade de la Reunification pada Rabu sore.

Les Fauves bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi, tetapi mengingat penampilan mereka dalam kekalahan 5-0 dari Rwanda, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Raoul Savoy telah ditunjuk kembali sebagai bos Afrika Tengah, dan, tidak diragukan lagi, anak buahnya akan meninggalkan hati mereka di lapangan pada kualifikasi tengah pekan.

Cape Verde, di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 dari Senegal dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Lazio - Serie A Italia 23 September 2021

Pelatih kepala Bubista dapat mengandalkan sejumlah pemain Primeira Liga, dan melihat bahwa penyerang kunci Ricardo Gomes telah mencetak gol untuk bersenang-senang dengan tim Serbia Partizan Belgrade, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Afrika Tengah akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-5 di Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Rwanda.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Afrika Tengah belum kebobolan. Faktanya, Afrika Tengah telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol selama waktu itu. Pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Senegal dalam kompetisi Persahabatan Internasional, Pulau Tanjung Verde berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Tanjung Verde Isl telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pulau Tanjung Verde memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Geoffrey Kondogbia adalah pemain sepak bola Prancis yang lahir pada 15 Februari 1993 di Nemours dengan akar di Republik Afrika Tengah.

Kondogbia memulai karir sepak bolanya di masa muda RC Lens di mana ia melakukan debut untuk tim utama di musim 2010/2011. Setelah bermain untuk Sevilla dan AS Monaco Kondogbia melakukan transfer ke Inter Milan dengan bayaran sekitar 35 juta euro.

Knodogbia, terlepas dari usianya, adalah pemain sepak bola yang sangat matang, yang bermain sebagai gelandang bertahan. Menjadi kaki kiri memberi Kondogbia lebih banyak kemampuan daripada pemain lain untuk membuka dan menciptakan ruang di lapangan. Kondogbia melakukan debut untuk tim nasional Prancis pada Agustus 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Kondogbia adalah pemain yang sangat berbakat, yang akan menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik dalam beberapa tahun. Persaingan untuk mendapatkan tempat di starting eleven Prancis sangat sulit, yang memberi Kondogbia kesempatan untuk fokus pada Inter Milan.

Perasaan kami adalah bahwa Afrika Tengah mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pakaian Cape Verde Isl ini yang kami pikir mungkin akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami menginginkan kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Pulau Tanjung Verde di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Afrika Tengah vs Tanjung Verde : 0-1