Prediksi PSG vs Le Havre, 28 April 2024

oleh -11.579 views
Prediksi PSG vs Le Havre

MEDIAREALITAS – Prediksi PSG vs Le Havre dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain akan mengangkat gelar Ligue 1 untuk musim ketiga berturut-turut akhir pekan ini jika mampu mengatasi Le Havre di Parc des Princes pada Sabtu malam.

Tim Paris mempertahankan posisi terdepan mereka sejak pekan pertandingan ke-12, saat ini menikmati keunggulan 11 poin atas Monaco (55) dan keunggulan 13 poin atas Brest (53).

Paris Saint-Germain berada di ambang gelar Ligue 1 lainnya setelah kemenangan telak 4-1 atas Lorient pada pertengahan pekan, mencerminkan skor yang mereka capai melawan Barcelona dan Lyon dalam dua pertandingan sebelumnya.

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele masing-masing mencetak dua gol di Stade du Moustoir, memperpanjang rekor tak terkalahkan tim saat ini di Ligue 1 menjadi 25 pertandingan sejak 15 September melawan Lyon, yang merupakan satu-satunya kekalahan yang mereka alami hingga saat ini.

Dua gol Mbappe di tengah pekan membuatnya melampaui 25 gol di kompetisi papan atas untuk musim keempat berturut-turut dan menambah jumlah golnya di semua kompetisi menjadi 43, yang merupakan jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak kapten Prancis itu dalam satu musim. Dembele kini telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya – yang pertama baginya sejak 2018, ketika ia mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk Barcelona.

Masyarakat Paris juga mendapatkan momentum pada saat yang tepat. Mereka masih berpeluang menjadikan musim 2023-24 menjadi musim bersejarah, dengan pertandingan semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund sudah di depan mata dan final Coupe de France versus Lyon dijadwalkan pada 25 Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Mungkin satu-satunya kritik terhadap tim asuhan Luis Enrique musim ini adalah bahwa mereka tidak tampil impresif di kandang seperti saat tandang. PSG mencatatkan lebih sedikit kemenangan di Parc Des Princes musim ini dan kehilangan poin dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka di Ibu Kota Prancis. Mereka juga kalah 3-2 dari Barcelona di kandang sendiri sebelum menghempaskan mereka di Camp Nou seminggu kemudian.

Sementara itu, di tahap krusial musim ini, Le Havre menghadapi tekanan besar dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk mengamankan tempat mereka di papan atas. Saat ini menduduki tempat playoff degradasi, mereka hanya berhasil meraih enam kemenangan dan 10 kali seri dalam 30 pertandingan, meski mereka hanya tertinggal satu poin dari Metz yang berada di urutan ke-15.

Namun, berdasarkan performa terkini, peluang mereka untuk bertahan dari zona degradasi tidak terlihat besar. Mereka gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhirnya dan mengalami empat kekalahan, termasuk kekalahan dalam dua pertandingan terakhir melawan Nantes dan Metz.

Dean Club telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 15 pertandingan tandang musim ini. Mereka saat ini sedang menjalani sembilan pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan (W0 D4 L5) sejak November tahun lalu.

Tim asuhan Luka Elsner juga dikalahkan oleh lawan ini 2-0 pada pertandingan sebelumnya di Stade Oceane tahun lalu dan telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Parisians. Sayangnya bagi tim tamu, kekalahan ketujuh berturut-turut dari PSG bisa membuat mereka mengakhiri akhir pekan di bawah garis putus-putus.

BACA JUGA :   Prediksi Peru vs Chili, 22 Juni 2024

Sergio Rico masih dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera kepala parah, tetapi laporan menunjukkan bahwa dia mungkin sudah fit sepenuhnya untuk kembali beraksi pada awal musim 2024-25.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Layvin Kurzawa yang harus absen selama empat pekan ke depan karena cedera punggung, sementara Presnel Kimpembe masih diragukan bisa kembali musim ini.

Gautier Lloris mengalami cedera hamstring saat Le Havre bermain imbang 1-1 melawan Lens pada awal bulan dan akan tetap absen hingga akhir Mei. Yoann Salmier dan Etienne Youte Kinkoue harus berpasangan di lini pertahanan tengah saat Lloris absen.

Andy Logbo harus menjalani musim ini karena cedera ligamen, dan pemain internasional Maroko Oussama Targhalline harus absen setidaknya beberapa minggu karena cedera pergelangan kaki.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dalam performa yang sangat baik, setelah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dengan skor 4-1 di semua kompetisi, dan mereka masih berada di jalur yang tepat untuk meraih treble.

Pasti ada atmosfer yang luar biasa di dalam Parc Des Princes akhir pekan ini, dan kami rasa warga Paris akan meresponsnya dengan mengamankan gelar Ligue 1 di hadapan para penggemar setia mereka. (sportsmole/red)

Prediksi pemain PSG vs Le Havre

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Mendes; Lee, Vitinha, Ruiz; Dembele, Ramos, Mbappe

Le Havre : Desmas; Sangante, Kinkoue, Salmier, Operi; Kuzyaev, Targhalline, Toure; Sabbi, Ayew, Casimir

Prediksi Skor PSG vs Le Havret:  1-0