Prediksi Leverkusen vs Stuttgart, 27 April 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Leverkusen vs Stuttgart

MEDIAREALITAS – Prediksi Leverkusen vs Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen akan melanjutkan putaran kemenangan mereka di musim Bundesliga 2023-24 ketika mereka menghadapi sesama tim papan atas Stuttgart di BayArena pada Sabtu malam.

Meski sudah mengamankan Meisterschale, juara liga tidak bisa mengendurkan kecepatannya karena mereka masih dalam jalur untuk menjadi tim pertama yang melewati seluruh kampanye Bundesliga tanpa kekalahan.

Bayer Leverkusen membutuhkan gol dramatis di akhir pertandingan dari Josip Stanisic untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 45 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Fokus mereka di sisa musim ini adalah mencetak rekor sebanyak mungkin dan mempertahankan performa mereka untuk kompetisi piala mendatang, namun mereka menghadapi lawan tangguh lainnya akhir pekan ini di Stuttgart, yang tidak bisa dianggap enteng oleh manajer Xabi Alonso.

Pertandingan mendatang akan menandai pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini. Mereka sebelumnya bermain imbang 1-1 di Matchday 14, dan di awal Februari, mereka berhadapan di perempat final DFB Pokal yang dramatis di mana Leverkusen tampil sebagai pemenang setelah Jonathan Tah mencetak gol di menit ke-90.

Jika Leverkusen memenangkan seluruh empat pertandingan tersisa di liga, mereka akan mengumpulkan jumlah poin tertinggi dalam satu musim Bundesliga (92) dan melampaui rekor saat ini yaitu 91 poin yang dibuat oleh Bayern Munich pada musim peraih treble mereka di tahun 2012. -13.

Die Werkself sekarang kembali ke BayArena, di mana mereka telah melakukan pekerjaan terbaik mereka musim ini, memenangkan masing-masing dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 5-0 atas Werder Bremen di pertandingan sebelumnya yang membuat mereka mengangkat gelar pertama mereka. -gelar liga yang pernah ada.

Sementara itu, Stuttgart juga menikmati kesuksesan luar biasa musim ini dan serupa dengan Leverkusen, mereka memasuki pekan pertandingan 31 dengan tepat 30 poin lebih baik daripada penghitungan mereka sepanjang musim 2022-23.

Namun, Die Roten datang ke pertandingan ini dengan kekalahan, setelah menderita kekalahan 2-1 melawan Werder Bremen di pertandingan Bundesliga sebelumnya. Mereka tertinggal dua gol sebelum Deniz Undav mencetak gol hiburan di pertengahan babak kedua.

Hasil itu menandai kekalahan pertama dalam 10 pertandingan bagi tim asuhan Sebastian Hoeness, yang kini tertinggal tiga poin di belakang tim peringkat kedua Bayern Munich dan unggul empat poin atas tim peringkat keempat RB Leipzig.

Meskipun Stuttgart yakin akan tampil di kompetisi Eropa musim depan, yang akan menandai kembalinya mereka ke kompetisi kontinental setelah lebih dari satu dekade, hanya mengamankan tempat di Liga Europa kemungkinan akan dipandang sebagai kekecewaan, mengingat mereka telah terlibat dalam pertarungan empat besar untuk memperebutkan posisi teratas. sebagian besar musim ini.

Tim tamu telah tampil baik di laga tandang musim ini, dibuktikan dengan lima kemenangan tandang berturut-turut baru-baru ini sebelum kekalahan minggu lalu. Namun, mereka kesulitan melawan tim-tim yang berada di puncak klasemen, seperti yang terlihat pada kekalahan 5-1 mereka di RB Leipzig dan kekalahan 3-0 di tangan Bayern Munich di awal musim.

Alonso harus menghadapi absennya jangkar lini tengah Granit Xhaka, yang diskors satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, sementara Adam Hlozek tetap absen karena cedera otot.

Borja Iglesias juga absen karena cedera otot, namun selain absen tersebut, sang pelatih memiliki skuad lengkap yang bisa ia gunakan. Dengan absennya Xhaka, Exequiel Palacios kemungkinan besar akan kembali ke lini tengah.

Serhou Guirassy dan Deniz Undav telah menjalin kemitraan menyerang paling kuat di liga musim ini, menggabungkan total 42 gol yang mengesankan di antara mereka dan pasangan ini akan berharap untuk menambah jumlah gol tersebut di pertandingan ini.

Skorsing Angelo Stiller berarti dia akan melewatkan perjalanan ke Leverkusen, yang berpotensi mendorong perubahan formasi menjadi empat bek. Josha Vagnoman, Samuele di Benedetto, Dan-Axel Zagadou dan Nikolas Nartey juga absen karena cedera.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sangat ketat belakangan ini, dan kami mengharapkan hal yang sama di sini, keduanya mencari kemenangan, meski dengan alasan yang berbeda.

Namun, Leverkusen tampil lebih unggul dari tim-tim lain musim ini, khususnya di kandang sendiri, dan kami merasa mereka akan menjadi yang teratas dalam pertandingan antar tim kelas berat ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Stuttgart

Bayer Leverkusen: Hradecky; Stanisic, Tah, Tabsoba; Tella, Palacios, Andrich, Grimaldo; Wirtz, Adli; Boniface

Stuttgart: Nubel; Stenzel, Anton, Ito, Mittelstadt; Leweling, Karazor, Dahoud, Fuhrich; Undav, Guirassy

Prediksi Skor Leverkusen vs Stuttgart:  1-0