Prediksi Coventry vs Cardiff, 1 April 2024

oleh -10.579 views
Prediksi Coventry vs Cardiff

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Coventry vs Cardiff dalam lanjutan EFL Championship, Ingin mencatat kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi, Coventry City akan menyambut tim Cardiff City yang tergagap di Coventry Building Society Arena pada Senin sore di Championship.

The Sky Blues berlomba menuju enam besar menyusul kemenangan di Huddersfield Town terakhir kali, sementara Bluebirds terdampar di papan tengah setelah kekalahan kandang dari Sunderland pada Jumat Agung.

Dengan pertarungan semifinal Piala FA melawan Manchester United yang dinantikan menjelang akhir April, Coventry City melanjutkan bisnis Championship mereka setelah jeda internasional dengan gaya berkelas, dengan nyaman mengalahkan Huddersfield Town yang terancam degradasi di Stadion John Smith pada Jumat Agung .

Dua gol di babak pertama dari penembak jitu Ellis Simms membuat Sky Blues unggul dua gol di Yorkshire, dan menyusul gol pertama Rhys Healey untuk Terrier di babak kedua, tim tamu memastikan poin maksimal pada sore hari berkat gol Haji Wright di tambahan waktu.

Setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Championship dan Piala FA, pasukan Mark Robins kini memiliki peluang untuk meraih kesuksesan lima kali berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, dengan Coventry saat ini duduk di urutan ketujuh, empat poin di belakang Norwich City asuhan David Wagner di urutan keenam. .

Kepergian Viktor Gyokeres ke Sporting Lisbon pada musim panas jelas menghambat performa awal musim The Sky Blues, namun dua pemain yang direkrut untuk meniru kehebatan pemain asal Swedia itu dalam mencetak gol telah menemukan langkah mereka di waktu yang tepat, bersama American Wright. dan mantan pemain Everton, Simms, keduanya menargetkan pengembalian 20 gol pada kampanye ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elversberg vs Schalke, 20 April 2024

Pasukan Robins tampil sangat mengesankan di markas mereka di East Midlands selama dua bulan terakhir, memenangkan empat pertandingan berturut-turut di CBS Arena dengan skor agregat 16-2, termasuk kemenangan berturut-turut 5-0 atas Maidstone United dan League One. -terikat Rotherham United.

Menyusul kekalahan memilukan Wales dari Polandia di final playoff Euro 2024 pada hari Selasa, tuan rumah di South Wales lebih menderita pada Jumat Agung, ketika Cardiff kembali beraksi dengan kekalahan dua gol di tangan Sunderland, yang merasakan kemenangan. untuk pertama kalinya sejak pemecatan Michael Beale.

Mencetak gol keduanya di musim Championship, Adil Aouchiche yang berusia 21 tahun menahan keberaniannya dari jarak 12 yard saat Black Cats menyerang di 15 menit pertama, dan tim tamu berhasil menggandakan keunggulan mereka sebelum setengah jam. , dengan Jobe Bellingham melanggar gawang Ethan Horvath.

Setelah empat kemenangan berturut-turut pada akhir Februari dan awal Maret, Bluebirds telah mencatat kekalahan berturut-turut di kedua sisi jeda internasional, yang berarti bahwa posisi enam besar mereka yang tidak terduga sudah berakhir, dengan Cardiff berbohong. 11 poin di belakang Canaries di urutan keenam.

Baru saja menandatangani kontrak satu tahun di awal musim ini, bos Cardiff Erol Bulut mulai terpuruk menjelang akhir masa jabatannya di South Wales, dan pelatih asal Turki itu menyatakan bahwa ketidakpastian masa depannya bisa berdampak tidak diinginkan pada dirinya. pemain.

The Bluebirds akan berusaha meraih kemenangan ganda atas Coventry menyusul drama thriller lima gol di Cardiff City Stadium pada bulan September, ketika gol dari Dimitrios Goutas, Karlan Grant, dan Kion Etete sudah cukup untuk membatalkan dua gol Matt Godden untuk tim tamu Sky Blues.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Coventry telah beradaptasi dengan baik tanpa jasa Tatsuhiro Sakamoto, yang absen selama sisa musim ini karena cedera punggung.

Dengan gelandang Jamie Allen juga mendapat tempat di ruang medis, Sky Blues diperkirakan akan melanjutkan dengan duo lini tengah Ben Sheaf dan Josh Eccles.

Kasey Palmer telah menjadi pemain yang menonjol dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan pemain internasional Jamaika itu melakukan cukup banyak hal untuk membuat Callum O’Hare keluar dari starting XI pada Jumat Agung.

Setelah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, absennya Mark McGuinness mulai merugikan Cardiff, dengan bek tengah yang mengesankan itu masih dalam masa pemulihan dari masalah hamstring.

Gagal masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan negaranya pada hari Selasa, Aaron Ramsey bermain di paruh kedua kekalahan Bluebirds melawan Sunderland, dan mungkin ini saatnya bagi legenda Wales itu untuk tampil sebagai starter pertamanya sejak September.

Bulut dapat memilih untuk melakukan sejumlah perubahan menyerang dalam upaya untuk mengatasi kekurangan timnya di depan gawang, dengan pemain seperti Famara Diedhiou dan Callum Robinson mendorong untuk memulai..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Coventry vs Cardiff

Coventry : Collins; Latibeaudiere, Thomas, Kitching; Van Ewijk, Eccles, Sheaf, Bidwell; Palmer, Wright, Simms

Cardiff : Horvath; Ng, Goutas, Phillips, Wilson-Esbrand; Ralls, Bowler, Ramsey, O’Dowda; Diedhiou, Robinson

Prediksi Skor Coventry vs Cardiff: 3-1