Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday, 1 April 2024

oleh -12.579 views
Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Sheffield Wednesday dalam lanjutan EFL Championship, Middlesbrough akan menjadi tuan rumah bagi Sheffield Wednesday pada Senin Paskah dan mencari kemenangan yang akan menjaga peluang klub untuk mendapatkan tempat playoff Championship.

Saat Boro duduk di posisi 10 klasemen, tim tamu turun ke posisi 23, meski hanya terpaut dua poin dari Plymouth Argyle yang berada di posisi ke-20.

Ada perasaan di kalangan penggemar Middlesbrough bahwa mereka mungkin terlambat berangkat ke babak playoff, defisitnya mencapai sembilan poin dengan tujuh pertandingan tersisa.

Namun demikian, terdapat sedikit keluhan mengenai performa terkini mereka, tim asuhan Michael Carrick mencatatkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Hasil imbang tanpa gol saat menjamu Blackburn Rovers sebelum jeda internasional jelas merupakan sebuah rasa frustrasi, namun hal yang sama tidak dirasakan saat meraih hasil imbang 1-1 di Southampton pada hari Jumat Agung.

Sundulan Emmanuel Latte Lath pada tahap penutupan mengamankan satu poin di St Mary’s setelah tertinggal sejak menit ke-12, dan itu membuat Boro menjadi tim tandang terbaik kelima di divisi ini.

Namun, performa Boro di Stadion Riverside-lah yang merugikan mereka musim ini, dengan hanya satu kemenangan yang diraih di liga sejak pergantian tahun.

Dari sudut pandang Sheffield Wednesday, empat kemenangan beruntun baru-baru ini telah memberi tim asuhan Danny Rohl setiap peluang untuk meraih kemenangan besar.

BACA JUGA :   Prediksi Palermo vs Parma, 20 April 2024

Meski begitu, The Owls kini menjalani tiga pertandingan tanpa hasil, kebobolan delapan gol dari Leeds United dan Ipswich Town sebelum jeda internasional untuk benar-benar menambah tekanan pada raksasa Yorkshire.

Namun, pada hari Jumat, Rohl menyaksikan timnya berjuang untuk bermain imbang 1-1 di kandang melawan Swansea City yang berkembang pesat, dan mereka kini hanya duduk di posisi tiga terbawah berkat selisih gol.

Tiga dari lima pertandingan hari Rabu berikutnya adalah melawan rival langsung yang terdegradasi, tetapi Rohl ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk mencoba memastikan bahwa nasib mereka tetap berada di tangan mereka sendiri menjelang pertemuan tersebut.

Sementara Paddy McNair bisa kembali ke Middlesbrough XI, Jonny Howson secara umum tampil mengesankan dalam peran yang tidak biasa sebagai bek tengah melawan Southampton dan mungkin mempertahankan tempatnya.

Alex Gilbert tampil mengesankan sebagai pemain pengganti tetapi kemungkinan akan tetap menjadi pemain pengganti, tetapi Sam Silvera bisa kembali di sayap kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Modena, 20 April 2024

Pemain seperti Rav den den Berg, Dael Fry, Hayden Hackney dan Marcus Forss diperkirakan akan absen karena cedera.

Meskipun terjadi perubahan haluan yang cepat, Rohl mungkin menolak melakukan perubahan pada susunan pemain Sheffield Wednesday-nya.

Dominic Iorfa, Barry Bannan dan Djeidi Gassama semuanya akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali, tetapi pertandingan itu mungkin datang terlalu cepat bagi Ian Poveda yang kehilangan tempat di skuad pada hari Jumat.

Terlepas dari perbedaan posisi di liga, ini bisa menjadi pertandingan yang penuh perjuangan. Kami ingin hari Rabu menjadi kompetitif sepanjang pertandingan, bahkan mungkin memimpin pada satu tahap, tetapi Boro bermain dengan kepercayaan diri yang menunjukkan bahwa mereka bisa menang melalui gol di menit-menit akhir.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Middlesbrough vs Sheffield Wednesday

Middlesbrough : Dieng; Ayling, Howson, Clarke, Engel; Barlaser, O’Brien; Jones, Azaz, Silvera; Latte Lath

Sheffield Wednesday : Beadle; Diaby, Ihiekwe, Famewo; Valentin, Vaulks, Palmer, Johnson; Ugbo, Cadamarteri, Musaba

Prediksi Skor Middlesbrough vs Sheffield Wednesday: 2-1