Prediksi West Brom vs Watford, 1 April 2024

oleh -12.579 views
Prediksi West Brom vs Watford

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Brom vs Watford dalam lanjutan EFL Championship, Bertujuan untuk mempertahankan cengkeraman ketat mereka di tempat playoff, West Bromwich Albion akan menyambut tim Watford dengan tampilan baru di The Hawthorns untuk persembahan aksi Kejuaraan pada Senin Paskah.

The Baggies mengamankan satu poin di Millwall yang kesulitan pada Jumat Agung, sementara Hornets memaksa Leeds United yang mengejar promosi untuk berbagi poin di Vicarage Road.

West Brom memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi tujuh pertandingan pada Jumat Agung, ketika mereka bertandang ke ibu kota untuk menghadapi Millwall asuhan Neil Harris, dan tim tamu mampu bangkit dari kemunduran awal untuk memastikan bahwa mereka tidak mengalami kekalahan perdananya. sejak 16 Februari.

Mencetak gol keduanya di Championship musim ini, mantan pemain muda Sunderland Duncan Watmore membuat Lions unggul di 25 menit pertama, namun setelah Grady Diangana dilanggar di kotak penalti, John Swift menahan keberaniannya dari jarak 12 yard untuk meraih satu poin di The Sarang.

Setelah mengumpulkan tujuh poin yang sangat terhormat dari tiga pertandingan terakhir mereka di Championship, pasukan Carlos Corberan tetap berada di peringkat kelima dalam klasemen divisi kedua, unggul tujuh poin dari peringkat ketujuh Coventry City yang menikmati kesuksesan keempat berturut-turut di liga pada hari Sabtu. .

Masuk dari bangku cadangan di jeda jeda dan menginspirasi West Brom untuk bangkit di Millwall, lulusan akademi Tom Fellows sedang menjalani musim terobosan di tim utama, dengan penampilan pemain berusia 20 tahun itu yang cukup untuk membuatnya dipanggil baru-baru ini. -hingga Inggris U-20.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

The Baggies telah menjadi musuh tangguh di markas mereka di Black Country musim ini, menang 13 kali dan mengumpulkan 42 poin dari 19 pertandingan Championship di The Hawthorns – hanya Leeds, Ipswich Town, dan Norwich asuhan David Wagner yang mampu mencatatkan lebih baik di depan pendukung setia tuan rumah masing-masing. .

Menyusul pemecatan mantan manajer West Brom Valerien Ismael dari kursi panas manajerial di Vicarage Road, bos sementara Tom Cleverley telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih tim utama, dengan hasil hari Sabtu sangat mengesankan.

Dengan Leeds berlomba menuju Liga Premier di bawah asuhan Daniel Farke, The Hornets unggul dua kali berkat serangan dari Vakoun Bayo dan Emmanuel Dennis, tetapi gol dari Crysencio Summerville dan Mateo Joseph untuk tim tamu memaksa tim tamu berbagi poin.

Watford telah menemukan kenangan dari perjalanan terbaru mereka ke West Midlands sebelum jeda internasional bulan Maret, ketika pemain pinjaman Nottingham Forest Dennis menerkam menyusul kesalahan dari pemain Birmingham City Emanuel Aiwu untuk memastikan poin maksimal di St Andrew’s @ Knighthead Park.

Setelah hanya kalah satu kali dari empat pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, The Hornets berhasil mengumpulkan 49 poin dan mengamankan keselamatan mereka di divisi tersebut, dengan Huddersfield yang berada di peringkat ke-22 tertinggal 10 poin dari klub Hertfordshire tersebut dengan hanya tujuh pertandingan tersisa. bermain.

Membuat penampilan pertamanya sejak awal Desember, pemain West Brom Matt Phillips bermain di sembilan menit terakhir di The Den, dengan pemain sayap itu kini ingin membantu Albion mengamankan promosi luar biasa melalui babak playoff.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Leganes, 20 April 2024

The Baggies masih kekurangan pilihan di posisi penyerang, dengan Josh Maja dan Daryl Dike saat ini menempati ruang medis.

Brandon Thomas-Asante terpaksa harus duduk di bangku cadangan terakhir kali tetapi bisa mulai pada Senin Paskah, yang berarti pemain internasional Austria Andreas Weimann bisa dimasukkan ke dalam bangku cadangan.

Watford tetap tanpa bek kanan Jeremy Ngakia, jadi pemain muda Ryan Andrews akan terus memainkan peran bek sayap kanan untuk tim tamu.

Francisco Sierralta kembali ke posisi bertahan melawan Leeds setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di bawah asuhan Ismael di lini tengah, dan pemain Chili itu harus memulai bersama Matthew Pollock dan Ryan Porteous di lini belakang sekali lagi pada hari Senin.

West Brom terkenal dengan performa kandangnya yang luar biasa musim ini, dan kami memperkirakan The Baggies akan melanjutkan performa Black Country mereka pada Senin Paskah.

Watford berhadapan dengan Leeds yang terikat Liga Premier di Vicarage Road pada hari Jumat Agung, tapi kami yakin bahwa perjalanan ke The Hawthorns tidak akan membawa hasil apa pun bagi pasukan Cleverley. (sportsmole/red)

Prediksi pemain West Brom vs Watford

West Bromwich : Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Townsend; Mowatt, Yokuslu, Wallace, Diangana, Johnston; Thomas-Asante

Watford : Bachmann; Pollock, Sierralta, Porteous; Andrews, Kayembe, Dele-Bashiru, Lewis; Asprilla; Bayo, Dennis

Prediksi Skor West Brom vs Watford : 1-0