Prediksi Sheffield Wednesday vs Leeds, 9 Maret 2024

oleh -26.579 views
oleh
Sheffield Wednesday vs Leeds

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sheffield Wednesday vs Leeds, Dalam pertandingan yang sangat penting di kedua ujung tabel Championship, Sheffield Wednesday dan Leeds United akan bertarung dalam Yorkshire Derby di Hillsborough pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada dalam jarak aman dengan kemenangan keempat berturut-turut pada hari Selasa, sementara tim tamu mereka hanya terpaut dua poin di luar dua teratas di tengah laju bagus mereka sendiri.

Sheffield Wednesday menuju Yorkshire Derby hari Jumat dengan semangat tinggi dalam perjuangan mereka untuk bertahan di Championship musim ini, setelah semakin mendekati zona aman dengan performa yang menarik di bawah asuhan Danny Rohl.

Setelah bangkit kembali dari awal musim yang buruk dengan laju yang menyenangkan untuk tetap kompetitif di kasta kedua Inggris akhir tahun lalu, The Owls harus menjalani perjalanan sulit lainnya antara pertengahan Januari dan pertengahan Februari, meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. rentang enam pertandingan dan semakin terpaut dengan 26 poin dari 32 pertandingan.

Pasukan Rohl telah bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dalam beberapa minggu terakhir dan kembali beraksi pada hari Jumat di tengah empat kemenangan beruntun – rekor terbaik mereka sejauh ini – pertama menang 2-0 saat bertandang ke markas sesama tim yang sedang berjuang, Millwall dan mengalahkan Bristol City 2-1 di Hillsborough berkat dua gol Ike Ugbo.

Perjalanan ke tim basement Rotherham United kemudian diikuti akhir pekan lalu, dan Owls menang dalam kemenangan 1-0 dengan Ugbo kembali mencetak gol, sebelum mereka baru-baru ini menyambut Plymouth Argyle ke Hillsborough untuk mendapatkan enam angka lagi pada hari Selasa dan berdiri kokoh untuk tembakan lainnya. kemenangan dan clean sheet, dengan Djeidi Gassama memastikan kemenangan ke-11 mereka musim ini dengan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tepat satu jam.

Sekarang dengan banyak momentum di pihak mereka dan kesenjangan terhadap keselamatan dengan cepat berkurang, kini hanya tertinggal dua poin dari Plymouth, Blackburn Rovers dan Millwall dan Stoke City, Huddersfield Town dan Queens Park Rangers dalam selisih gol, Sheffield Wednesday akan berusaha untuk menjadikannya yang kelima. kemenangan beruntun pada hari Jumat dengan peluang untuk keluar dari tiga terbawah dengan 10 pertandingan liga tersisa musim ini.

Namun hal tersebut bukanlah tugas yang mudah, karena tim tamu tiba di tengah-tengah laju mereka yang luar biasa setelah menjalani 11 pertandingan Championship tanpa terkalahkan sejak pergantian tahun.

Bersiap untuk memenangkan promosi otomatis kembali ke Liga Premier di bawah manajemen Daniel Farke, Leeds United mengalami beberapa kemunduran di akhir tahun 2023 dengan kekalahan dari Preston North End dan West Bromwich Albion, semakin tertinggal dalam perburuan dua besar. sebagai hasilnya, namun mereka bangkit kembali dengan ganas, dimulai dengan sembilan kemenangan liga berturut-turut untuk naik ke posisi terdepan.

Menyusul kemenangan dominan dan clean sheet melawan Bristol City, Rotherham United, Swansea City dan Plymouth Argyle, rekor tersebut memuncak dengan kemenangan 3-1 di kandang atas pemuncak klasemen Leicester City untuk memperkuat posisi mereka di posisi kedua di kasta kedua Inggris, namun tetap bertahan. hilang pada akhir pekan ketika penampilan bagus los blancos berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan rival West Yorkshire, Huddersfield Town, setelah menyamakan kedudukan melawan 10 pemain di babak kedua melalui Patrick Bamford.

Setelah tertinggal dua poin di belakang Ipswich Town sekali lagi dalam perebutan promosi, pasukan Farke bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan tim yang sedang kesulitan Stoke City pada hari Selasa, dan mereka berhasil melakukannya sambil membantu tuan rumah hari Jumat, seperti yang dilakukan Daniel James mencetak satu-satunya gol di paruh pertama kemenangan 1-0 di Elland Road.

Meski masih tertinggal dua poin dari Ipswich yang sedang dalam performa terbaiknya dan pemimpin klasemen Leicester dengan selisih lima poin menjelang pertandingan hari Jumat, Leeds United tentu bisa mendapatkan banyak kepercayaan diri dari laju nyaris sempurna mereka dalam dua bulan pertama Tahun Baru dan akan berusaha untuk naik ke posisi teratas. tempat promosi otomatis, setidaknya hingga pertandingan hari Sabtu, dengan kemenangan kedua berturut-turut dan kemenangan pertama atas rivalnya Sheffield Wednesday sejak 2019.

Mengingat performa impresif mereka, Danny Rohl harus menghindari melakukan banyak perubahan pada starting XI Sheffield Wednesday pada hari Jumat, dengan Josh Windass dan Callum Paterson tetap absen karena cedera, meskipun pemain sayap Ian Poveda tidak akan dapat tampil melawan klub induknya.

Sebagai gantinya, Anthony Musaba harus masuk sebagai sayap sejak awal, dengan pencetak gol hari Selasa Djeidi Gassama berbaris di sayap lain untuk mendukung Ike Ugbo, yang telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilan Championship sejak bergabung dengan Owls dengan status pinjaman dari Troyes pada bulan Januari.

Elsehwere, Barry Bannan dan Will Vaulks akan terus berada di ruang mesin, sementara Di’Shon Bernard, Michael Ihiekwe dan Dominic Iorfa harus kembali berbaris di jantung lima bek.

Leeds United tetap tanpa Pascal Struijk dan Stuart Dallas untuk perjalanan mereka ke Hillsborough pada hari Jumat, dan Daniel Farke harus menurunkan starting XI yang serupa dengan yang mengalahkan Stoke City pada hari Selasa..(*)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Leeds

Sheffield Wednesday: Beadle; Valentin, Iorfa, Ihiekwe, Bernard, Johnson; Musaba, Vaulks, Bannan, Gassama; Ugbo

Leeds : Meslier; Roberts, Ampadu, Rodon, Byram; Gruev, Kamara; James, Rutter, Summerville; Bamford

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leeds: 1-1