Prediksi Ternana vs Spezia, 11 Februari 2024

oleh -7.579 views
Prediksi Ternana vs Spezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Ternana vs Spezia , Bentrokan Serie B di Stadio Libero Liberati pada hari Minggu akan menyaksikan tim tuan rumah Ternana bersiap menghadapi kunjungan Spezia.

Ternana akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Serie B terakhir kali dari Como.

Dalam pertandingan tersebut, Ternana berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Como melakukan 28 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Strefezza (40′) mencetak gol untuk Como.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Ternana menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan Ternana gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, Spezia bermain imbang 1-1 di laga Serie B dengan Catanzaro.

Pada laga tersebut, Spezia menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spezia adalah Filip Jagiełło (34′). Catanzaro melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pietro Iemmello (13′) menjadi pencetak gol Catanzaro.

Statistiknya tidak bohong, dan Spezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhirnya, kebobolan total 13 gol. Secara defensif, Spezia jelas punya beberapa masalah. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Spezia belum pernah menang melawan Ternana dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Gamba Osaka vs Albirex Niigata, 2 Maret 2024

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 27/02/2016 memberi tahu kita bahwa Ternana telah memenangkan 1 di antaranya & Spezia 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total total 19 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 9 gol untuk Ternana dan 10 gol dicetak oleh Spezia. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-13 pada 11/12/2023 dengan skor akhir Spezia 2-2 Ternana.

Pada hari itu, Spezia menguasai 56% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolò Bertola (36′).

Ternana melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tiago Casasola (32′), Salim Diakité (67′) dan Marco Capuano (91′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Simone Sozza.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Spezia, 3 Maret 2024

Manajer Ternana Roberto Breda akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Andrea Favilli tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Ternana kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, mengawali babak pertama dengan Antony Iannarilli, Filippo Sgarbi, Marco Capuano, Lorenzo Lucchesi, Tiago Casasola, Kees de Boer, Filippo Di Stefano, Jakub Labojko, Franco Carboni, Gaston Pereiro dan Antonio Raimondo.

Manajer Spezia Luca D’Angelo memiliki sejumlah pemain yang absen. Arkadiusz Reca (cedera Adduktor) dan Przemyslaw Wisniewski (cedera ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Spezia akan mengawali pertandingan dengan formasi 3-4-3 dengan menurunkan Jeroen Zoet, Nicolò Bertola, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Ales Matějů, Ádám Nagy, Salvatore Esposito, Filip Jagiełło, Daniele Verde, Diego Falcinelli dan Francesco Cassata.

Spezia dan Ternana mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit perbedaan di antara kedua tim.

Ini bisa saja berakhir dengan hasil imbang. Itu sebabnya kami memperkirakan hasil imbang 1-1 yang diraih dengan susah payah ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Ternana vs Spezia : 1-1