Prediksi Neuchatel vs Bellinzona, Challenge League Swiss 10 Februari 2024

oleh -25.579 views
oleh
Neuchatel vs Bellinzona

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Neuchatel vs Bellinzona, Neuchatel Xamax FC akan melawan rival tamunya AC Bellinzona di Stade de la Maladière dalam pertandingan Challenge League pada hari Jumat.

Neuchatel Xamax FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-3 Challenge League di pertandingan terakhir mereka di tangan FC Vaduz.

Untuk Neuchatel Xamax FC, pencetak golnya adalah Jesse Hautier (66′) dan Kenan Fatkič (70′). Dejan Djokić (2′, 17′), Fabrizio Cavegn (35′, 47′) dan Fabio Fehr (53′) mencetak gol untuk FC Vaduz.

Neuchatel Xamax FC memang bukan yang terbaik dalam menghentikan lawannya akhir-akhir ini, namun mereka juga berhasil mengubah peluang mereka menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, Neuchatel Xamax FC telah kebobolan dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, pola itu mungkin tidak akan diterapkan pada game ini.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Baden dalam aksi Challenge League, AC Bellinzona dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol AC Bellinzona adalah Rodrigo Pollero (20′). Guillaume Furrer (45′) mencetak gol untuk Baden.

AC Bellinzona asuhan Carlo Tebi telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 7.

Menjelang pertandingan ini, AC Bellinzona belum pernah menang melawan Neuchatel Xamax FC dalam pertandingan tandang untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 27/08/2022, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Neuchatel Xamax FC memenangkan 2 pertandingan tersebut, AC Bellinzona 2 dan 2 seri di waktu normal.

16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Xamax dan 6 dicetak oleh Bellinzona. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Challenge League hari ke-17 pada 12/10/2023 yang berakhir dengan skor AC Bellinzona 1-0 Neuchatel Xamax FC.

Bos Neuchatel Xamax FC Stéphane Henchoz tidak memiliki kekhawatiran sama sekali tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat sebagian besar tim yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos AC Bellinzona, Carlo Tebi. Abdallahi Mahmoud (cedera tidak diketahui) tidak akan beraksi. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Matteo Tosetti dan Hugo Lamy.

Kami berpandangan bahwa AC Bellinzona akan kecewa jika mereka tidak berhasil mencetak gol ke gawang tim Neuchatel Xamax FC ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah kemenangan 2-1 untuk Neuchatel Xamax FC di akhir pertandingan. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini..(*)

Prediksi Skor Neuchatel vs Bellinzona: 2-1