Prediksi Bari vs Lecco, 10 Februari 2024

oleh -6.579 views
Prediksi Bari vs Lecco

MEDIAREALITAS – Prediksi Bari vs Lecco, Lecco mengunjungi Stadio San Nicola pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah AS Bari.

AS Bari mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 di Serie B di pertandingan terakhir mereka di tangan Palermo.

Pada laga tersebut, AS Bari menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Palermo melakukan 18 percobaan tepat sasaran dan 9 tepat sasaran. Filippo Ranocchia (44′), Pietro Ceccaroni (71′) dan Jacopo Segre (80′) mencetak gol untuk Palermo.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir AS Bari menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, AS Bari gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Cremonese di kompetisi Serie B, Lecco dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Cremonese melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Massimo Coda (54′) menjadi pencetak gol Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Monchengladbach, 2 Maret 2024

Melihat performa mereka, dan Lecco telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 17 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lecco tentu bisa tampil lebih baik. Tren seperti itu tentu saja belum tentu akan terjadi pada pertandingan ini.

Menjelang pertemuan ini, Lecco belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-15 pada 03/12/2023 dan skor berakhir Lecco 1-0 AS Bari.

Saat itu, Lecco menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolò Buso (70′).

AS Bari mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Niccolò Baroni.

Manajer AS Bari Pasquale Marino tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang tersedia sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs AC Milan, 2 Maret 2024

Tampaknya Galletti akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, menggunakan Brenno Costa, Mehdi Dorval, Emmanuele Matino, Francesco Vicari, Raffaele Pucino, Nicola Bellomo, Mattia Maita, Malcom Edjouma, Yayah Kallon, George Puscas dan Jeremy Menez.

Karena pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Lecco Emiliano Bonazzoli tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun untuk pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Lecco dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, dengan menampilkan Umberto Saracco, Davide Guglielmotti, Mario Ierardi, Vedran Celjak, Alessandro Caporale, Artur Ionita, Giorgio Galli, Marco Frigerio, Giovanni Crociata, Eddie Salcedo dan Marcin Listkowski.

Dalam pertandingan ini, Lecco kemungkinan besar akan mencetak gol melawan tim AS Bari ini, meski jumlah itu mungkin tidak sebanyak kebobolan mereka.

Kami mengincar kemenangan tipis 2-1 untuk AS Bari di penghujung pertandingan. Pasti menarik..(*)

Prediksi Skor Bari vs Lecco: 2-1