Prediksi Sutton  vs Wrexham, 14 Februari 2024

oleh -26.579 views
Sutton vs Wrexham

MEDIAREALITAS – Prediksi Sutton  vs Wrexham, Pertemuan Liga Dua di Stadion Komunitas VBS pada hari Selasa akan menyaksikan tuan rumah Sutton United menyambut Wrexham.

Sutton United akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di League Two dalam pertandingan terakhir mereka melawan Morecambe.

Gerard Garner (4′) mencetak gol untuk Morecambe.

Sutton United belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah berbuat cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Sutton United telah melihat gawang mereka dibobol dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bradford City di kompetisi League Two, Wrexham dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Andy Cook (90′) mencetak gol untuk Bradford City.

Wrexham asuhan Phil Parkinson memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat kebobolan gol mereka selama pertandingan tersebut mencapai 9.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 19/04/2019 menunjukkan bahwa Sutton United telah memenangkan 1 kali dan Wrexham 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 gol dari The U dan 9 gol dicetak oleh The Dragons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Laga liga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir dengan skor di Wrexham 2-1 Sutton United.

Wasitnya adalah Seb Stockbridge.

Bos Sutton United Steve Morison akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Wrexham Phil Parkinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Sutton United cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Wrexham ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan tipis 1-2 untuk Wrexham saat peluit panjang dibunyikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya..(*)

Prediksi Skor Sutton  vs Wrexham: 1-2