Prediksi Stockport  vs Crewe, 14 Februari 2024

oleh -14.579 views
Stockport vs Crewe

MEDIAREALITAS – Prediksi Stockport  vs Crewe , Crewe Alexandra akan menjadi pengunjung di Edgeley Park pada hari Selasa untuk pertandingan League Two dengan tuan rumah Stockport County.

Stockport County, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 di Liga Dua atas Grimsby Town.

Untuk Stockport County, pencetak golnya adalah Antoni Sarcevic (9′) dan Lewis Cass (28′). Abo Eisa (52′) mencetak gol untuk Grimsby Town.

Sangat jarang belakangan ini Stockport County berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Stockport County telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Tentu saja, pola tersebut tidak dapat dilanjutkan di sini.

Crewe Alexandra akan memasuki pertemuan ini setelah menang 1-0 di League Two atas Crawley Town di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol Crewe Alexandra adalah Rio Adebisi (61′).

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Crewe Alexandra dari Lee Bell telah mencetak 9 gol – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 25/04/2009 memberi tahu kita bahwa Stockport County telah memenangkan 3 di antaranya dan Crewe Alexandra 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Hatters dan 9 untuk The Railwaymen. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Dua hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir dengan skor di Crewe Alexandra 0-2 Stockport County.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Woods.

Bos Stockport County Dave Challinor akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran apa pun dalam pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Crewe Alexandra Lee Bell tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan Stockport County dapat dan harus mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Crewe Alexandra tidak akan merasa mudah untuk membuat terobosan tetapi kami berharap mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami melihat kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Stockport County terjadi secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Stockport  vs Crewe : 3-1