Prediksi Tranmere vs Morecambe, 14 Februari 2024

oleh -18.579 views
Tranmere vs Morecambe

MEDIAREALITAS – Prediksi Tranmere vs Morecambe, Morecambe akan tiba di Prenton Park pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Dua melawan tim tuan rumah Tranmere Rovers.

Tranmere Rovers akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di League Two di pertandingan terakhir mereka melawan Doncaster Rovers.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Tranmere Rovers adalah Josh Hawkes (60′). Joe Ironside (15′) dan Hakeeb Adelakun (64′) mencetak gol untuk Doncaster Rovers.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Tranmere Rovers asuhan Nigel Adkins telah mencapai target sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Menjelang kontes ini, Tranmere Rovers belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Morecambe datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Liga Dua saat mereka mengalahkan Sutton United dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Morecambe adalah Gerard Garner (4′).

Statistiknya tidak berbohong, dan Morecambe telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Morecambe tidak tampil terlalu baik. Tentu saja, tren seperti itu tidak dapat dipertahankan dalam game ini.

Menjelang kontes ini, Morecambe belum pernah kalah dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya hingga 26/12/2018 menunjukkan bahwa Tranmere Rovers telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Morecambe 3, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Super White Army dan 6 dicetak oleh The Shrimps. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 yang berakhir Morecambe 1-0 Tranmere Rovers.

Wasitnya adalah Paul Howard.

Manajer Tranmere Rovers Nigel Adkins tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat, bos Morecambe Ged Brannan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Tranmere Rovers harus mengkonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Morecambe tidak akan mudah untuk mendobrak pertahanan mereka meskipun menurut kami mereka mungkin akan berbahaya pada saat-saat tertentu juga.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman bagi Tranmere Rovers di waktu penuh…(*)

Prediksi Skor Tranmere vs Morecambe: 1-3