Prediksi Sudtirol vs Venezia, 10 Februari 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Sudtirol vs Venezia

MEDIAREALITAS – Prediksi Sudtirol vs Venezia, Venezia akan tiba di Stadio Druso pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Südtirol-Alto Adige.

Südtirol-Alto Adige, yang terinspirasi oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Serie B atas Ascoli.

Pada pertandingan tersebut, Südtirol-Alto Adige berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Untuk Südtirol-Alto Adige, gol dicetak oleh Fabian Tait (45′, 56′ Gol bunuh diri) dan Andrea Masiello (78′). Ascoli melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Südtirol-Alto Adige berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Südtirol-Alto Adige telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Südtirol-Alto Adige belum pernah dikalahkan di liga oleh Venezia dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Parma di kompetisi Serie B, Venezia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam laga tersebut, Venezia menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Joel Pohjanpalo (26′). Parma melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Valentin Mihăilă (21′) dan Drissa Camara (100′) mencetak gol untuk Parma.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Venezia telah mengantongi total 13 gol. Venezia juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 13 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang kontes ini, Venezia belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 02/09/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Südtirol-Alto Adige telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Venezia 2, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Total 17 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan tersebut, dengan 8 gol diciptakan oleh Biancorossi dan 9 diciptakan oleh Arancioneroverdi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir dengan skor di Venezia 2-3 Südtirol-Alto Adige.

Pada laga tersebut, Venezia menguasai 62% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Christian Gytkjær (13′, 45′).

Südtirol-Alto Adige melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicola Rauti (9′), Silvio Merkaj (52′) dan Daniele Casiraghi (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paride Tremolada.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Südtirol-Alto Adige, Federico Valente, berkat kekuatan grup yang hampir penuh. Matteo Rover (cedera otot hamstring) tidak bisa ikut bertanding.

Menurut kami Biancorossi harus menggunakan sistem 3-5-2, memulai babak pertama dengan Giacomo Poluzzi, Hamza El Kaouakibi, Filippo Scaglia, Andrea Masiello, Andrea Giorgini, Fabian Tait, Tommaso Arrigoni, Daniele Casiraghi, Simone Davi, Raphael Odogwu dan Silvio Merkaj.

Karena grup yang tersedia sepenuhnya sehat, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Arancioneroverdi akan memilih formasi 4-4-2 dengan menurunkan Jesse Joronen, Antonio Candela, Michael Svoboda, Marin Sverko, Giorgio Altare, Nicholas Pierini, Gianluca Busio, Nunzio Lella, M. Egill Ellertsson, Joel Pohjanpalo dan Christian Gytkjær.

Ini adalah pertandingan di mana Südtirol-Alto Adige akan menghadapinya untuk memecah barisan Venezia yang menurut kami mungkin akan muncul sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Venezia di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Sudtirol vs Venezia: 0-1