Prediksi Modena vs Cosenza, 10 Februari 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Modena vs Cosenza

MEDIAREALITAS – Prediksi Modena vs Cosenza, Cosenza mengunjungi Stadio Alberto Braglia pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Modena.

Modena memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B vs Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Modena berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Antonio Palumbo (59′, 82′). Di sisi lain, Sampdoria melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Facundo González (22′) dan Agustín Álvarez (33′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Modena menunjukkan pertahanan yang kuat. Kenyataannya adalah Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol selama waktu itu. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Modena tidak terkalahkan di liga oleh Cosenza dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Cosenza bermain imbang 1-1 pada laga Serie B melawan Pisa.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Gennaro Tutino (61′). Untuk lawannya, Pisa melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Antonio Caracciolo (96′) menjadi pencetak gol Pisa.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Cosenza asuhan Fabio Caserta telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,17.

Gabriele Guarino (masalah otot) dan Mario Gargiulo (Operasi kaki) tidak tersedia untuk pelatih Modena, Paolo Bianco.

Kami pikir Canarini bisa menggunakan formasi 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Andrea Seculin, A. Pio Riccio, Giovanni Zaro, Cristian Cauz, Fabio Ponsi, Thomas Battistella, Fabio Gerli, Luca Magnino, Niccolò Corrado , Ettore Gliozzi dan Fabio Abiuso.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Cosenza, Fabio Caserta. Pietro Martino (tendon Achilles pecah) absen pada pertandingan ini.

Kami yakin Bruzi dapat memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, dengan Alessandro Micai, Bright Gyamfi, Michael Venturi, Michele Camporese, Gianluca Frabotta, Mateusz Praszelik, Federico Zuccon, Aldo Florenzi, Manuel Marras, Simone Mazzocchi dan Gennaro Tutino.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Cosenza harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Modena ini yang pada akhirnya akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Modena di waktu penuh.(*)

Prediksi Skor Modena vs Cosenza: 1-0