Prediksi Como vs Brescia, 10 Februari 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Como vs Brescia

MEDIAREALITAS – Prediksi Como vs Brescia, Como akan melawan tim tamu Brescia di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat.

Como, melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie B vs Ternana.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 28 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Como adalah Strefezza (40′). Di sisi lain, Ternana melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Como biasanya berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Como.

Brescia akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Serie B dalam kekalahan Cittadella di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Brescia menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Bagi Brescia, gol dicetak oleh Gennaro Borrelli (52′) dan Gabriele Moncini (74′). Cittadella melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Brescia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Brescia telah melihat kelemahan mereka terekspos. Namun, pola seperti itu belum tentu akan berlanjut di game ini.

Sekilas bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 27/02/2016 menunjukkan bahwa Como menang 2 kali & Brescia 3, dengan jumlah seri 1.

Total 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari I Lariani dan 8 dijaringkan oleh Rondinelle. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Serie B hari ke-17 pada 16/12/2023 yang berakhir dengan skor di Brescia 2-0 Como.

Pada laga tersebut, Brescia memiliki 42% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gennaro Borrelli (60′) dan Gabriele Moncini (72′).

Di sisi lain, Como melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Bos Como Osian Roberts akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Cas Odenthal tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami pikir I Lariani dapat menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk yang satu ini dan memilih Adrian Semper, Marco Curto, Edoardo Goldaniga, Federico Barba, Nicholas Ioannou, Daniele Baselli, Alessandro Bellemo, Lucas Da Cunha, Simone Verdi, Gabriel Strefezza dan A. Gabrielloni.

Bos Brescia Rolando Maran harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luca Lezzerini (cedera siku) dan Mohamed Salim Fares (cedera tidak diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami memperkirakan Rondinelle mungkin menggunakan formasi 3-4-3, dengan menurunkan Lorenzo Andrenacci, Andrea Papetti, Davide Adorni, Fabrizio Paghera, L. Maria Dickmann, Dimitri Bisoli, Massimo Bertagnoli, Alexander Jallow, Flavio Bianchi, Gennaro Borrelli dan Giacomo Olzer.

Untuk pertandingan kali ini, kami rasa Brescia akan kecewa jika tidak berhasil mencetak gol melawan tim Como ini, namun hal tersebut diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Como di akhir 90 menit. Mengharapkannya menjadi sangat kompetitif..(*)

Prediksi Skor Como vs Brescia: 2-1