Prediksi Salford  vs Doncaster , 14 Februari 2024

oleh -17.579 views
Salford vs Doncaster

MEDIAREALITAS – Prediksi Salford  vs Doncaster , Doncaster Rovers akan menjadi tamu di Peninsula Stadium pada hari Selasa untuk pertandingan League Two melawan tim tuan rumah Salford City.

Salford City akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di League Two melawan Swindon Town.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Salford City adalah Callum Hendry (90′). George McEachran (82′) mencetak gol untuk Swindon Town.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Salford City tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Salford City telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Doncaster Rovers menuju pertemuan itu setelah menang 2-1 di League Two dengan mengalahkan Tranmere Rovers di pertandingan sebelumnya.

Gol Doncaster Rovers dicetak oleh Joe Ironside (15′) dan Hakeeb Adelakun (64′). Josh Hawkes (60′) menjadi pencetak gol Tranmere Rovers.

Terlihat jelas bahwa Doncaster Rovers telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, hanya mencetak 4 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, The Rovers juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 12. Pola seperti itu Namun, hal ini mungkin tidak dapat dipertahankan di sini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga League Two hari ke-15 pada 24/10/2023 dengan skor akhir Doncaster Rovers 0-3 Salford City.

Pertandingan ini dipimpin oleh Neil Hair.

Bos Salford City Karl Robinson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Doncaster Rovers Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami merasa Doncaster Rovers memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Salford City ini, meskipun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa kali di sisi lain.

Kami akan menjalani pertandingan ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Salford City di akhir pertandingan. Seharusnya bagus..(*)

Prediksi Skor Salford  vs Doncaster : 2-1