Prediksi Reims vs Toulouse, 4 Februari 2024

oleh -69.579 views
Prediksi Reims vs Toulouse

MEDIAREALITAS – Prediksi Reims vs Toulouse, Bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan, Reims akan menjamu Toulouse di Stade Auguste-Delaune II pada hari Minggu.

Tim tuan rumah hanya tertinggal dua poin di belakang tim peringkat kelima Lille, sementara tim tamu menempati peringkat ke-14, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Reims kembali beraksi di Ligue 1 akhir pekan ini dengan tujuan untuk memperpanjang performa positif mereka dan membangun paruh pertama musim yang mengesankan di bawah manajer Will Still.

Saat ini berada di urutan keenam setelah 19 pertandingan dengan 30 poin, setelah meraih sembilan kemenangan dan menderita tujuh kekalahan, tuan rumah menikmati penghitungan poin tertinggi mereka pada tahap kampanye ini di abad ke-21.

Empat dari kekalahan tersebut terjadi dalam rentang lima pertandingan antara pertengahan November dan pertengahan Desember, membuat Les Rouges et Blancs terpuruk dari posisi terdepan, namun mereka telah bangkit kembali dengan cara yang mengesankan sejak itu, pertama kembali ke jalur kemenangan sebelum Natal dengan kemenangan 1-0 atas Le Havre berkat gol Keito Nakamura.

Kemudian setelah kemenangan 3-0 di Coupe de France atas Dinan Lehon, mereka kembali beraksi di Ligue 1 dalam lawatan sulit ke Monaco dan meraih tiga poin lagi dari kemenangan 3-1, ketika Teddy Teuma dan Reda Khadra mencetak gol di kedua sisi jeda. sebelum Azor Matusiwa mengakhiri permainan di masa tambahan waktu.

Mereka kembali ke Coupe de France tetapi tersingkir dengan cara yang mengecewakan setelah adu penalti melawan tim divisi tiga Sochaux, sebelum puas dengan hasil imbang tanpa gol di liga melawan Nantes terakhir kali.

Toulouse, sementara itu, kalah 2-0 dari Lens saat mereka juga kembali beraksi di Ligue 1, menjadikannya kekalahan kedua berturut-turut di semua kompetisi, setelah juga tersingkir dari Coupe de France melalui adu penalti melawan tim divisi tiga Rouen.

Pasukan Carles Martinez Novell saat ini berada di urutan ke-14 di Ligue 1, dengan 17 poin dari 19 pertandingan, terpaut satu poin dari zona degradasi.

The Violets mengalami 10 pertandingan tanpa kemenangan di liga hingga akhir tahun 2023, dan hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, yang membuat mereka tergelincir dengan cepat.

Toulouse menuju pertandingan akhir pekan ini dengan tujuan meraih kemenangan pertama dalam tiga pertandingan melawan Reims.

Setelah kemenangan atas Metz dalam perjalanan terakhir mereka, kemenangan pada hari Minggu akan menandai kemenangan tandang pertama berturut-turut mereka di papan atas sejak April 2023.

Reims terus menghadapi daftar panjang absensi paksa pada hari Minggu, dengan Ibrahim Diakite, Oumar Diakite, Yunis Abdelhamid dan Amir Richardson menjalani tugas internasional di Piala Afrika, sementara Junya Ito dan Nakamura bersama Jepang di Piala Asia.

Maxime Busi dan Valentin Atangana juga masing-masing absen karena cedera paha dan hamstring.

Will Still kemungkinan akan menurunkan starting XI yang sama dari hasil imbang melawan Nantes, dengan Reda Khadra kembali memimpin lini depan.

Toulouse tidak akan diperkuat bek Logan Costa dan Moussa Diarra, yang keduanya akan bertandang ke Piala Afrika bersama Cape Verde dan Mali.

Frank Magri juga belum kembali ke klub setelah tersingkir dari AFCON bersama Kamerun.
Zakaria Aboukhlal dan Denis Genreau juga absen dari pertandingan ini, karena mereka masing-masing merawat cedera lutut dan pangkal paha.

Bahkan dengan beberapa pemain kunci yang menjalani tugas internasional, Reims tentu memiliki kualitas di tim mereka untuk mengatasi tantangan di kandang sendiri pada hari Minggu dan harus mengungguli tim tamu mereka yang kesulitan dengan kepercayaan diri yang tumbuh di kamp di bawah asuhan Still.
(red)

Prediksi Pemain Reims vs Toulouse

Reims : Diouf; Foket, Okumu, Agbadou, De Smet; Edoa, Matusiwa, Teuma; Diakhon, Khadra, Daramy

Toulouse: Restes; Kamanzi, Mawissa Elebi, Nicolaisen, Suazo; Spierings, Casseres, Sierro; Donnum, Dallinga, Doennum

Prediksi Skor Reims vs Toulouse:  2-1