Prediksi Monaco vs Le Havre, 4 Februari 2024

oleh -126.579 views
Prediksi Monaco vs Le Havre

MEDIAREALITAS – Prediksi Monaco vs Le Havre, Pertandingan Ligue 1 pertama yang dimainkan pada hari Minggu akan menampilkan tim Monaco yang mengincar kemenangan domestik pertama mereka pada tahun 2024 ketika mereka menjamu Le Havre di Stade Louis II.

Meskipun menghabiskan sebagian besar pertandingan mereka melawan Marseille dengan satu pemain, Les Monegasques mampu bertahan dengan hasil imbang 2-2, mempertahankan posisi keempat mereka, sementara Le Club Doyen berada di urutan ke-11 setelah tertinggal 3-3 secara dramatis. bermain imbang melawan Lorient.

Menghadapi penonton yang sering bermusuhan di Stade Velodrome dan juga mendapat sepasang kartu merah di kedua babak, peluangnya semakin besar saat melawan Monaco Sabtu lalu.

Namun yang patut disyukuri, klub Kerajaan tersebut sempat unggul dua kali namun pada akhirnya tidak bisa menutupnya, gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya di kompetisi domestik musim ini ketika memimpin pada jeda.

Dua pertandingan tanpa kemenangan mereka saat ini di kompetisi ini sama dengan rentang terpanjang tanpa kemenangan bagi tim ini di bawah asuhan Adi Hutter, karena mereka sekarang hanya terpaut dua poin di atas Lille untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan dan satu poin di belakang Brest untuk mendapatkan tempat. di babak penyisihan grup turnamen itu.

Monaco telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di Ligue 1 dengan skor gabungan 4-1 tetapi belum pernah mengalami tiga kekalahan liga berturut-turut di Stade Louis II sejak 2018-19 (tiga), selama masa jabatan manajer singkat Thierry Henry.

Mereka tetap menjadi salah satu tim yang paling banyak mencetak gol di kasta tertinggi Prancis, mencetak gol terbanyak kedua (36) di belakang Paris Saint-Germain (46), meski mereka telah mempertahankan lima clean sheet domestik, lebih banyak dari tim mana pun yang saat ini berada di peringkat teratas. posisi lima di salah satu dari lima liga besar Eropa.

Meski begitu, Les Monegasques telah kebobolan setidaknya sekali dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk beberapa gol di setiap pertemuan domestik tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Chengdu Rongcheng vs Qingdao Manatee, 2 Maret 2024

Hingga tahap tahun 2024 ini, kita telah melihat tim Le Havre yang jauh lebih tajam, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kompetitif yang dimainkan tahun ini.

Les Ciel et Marine tidak terkalahkan dalam dua laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, hanya kalah tiga kali dari 10 laga tandang mereka di liga musim ini.

Namun, mereka hanya menang dalam satu pertandingan tandang di kasta tertinggi Prancis, mencetak dua gol dalam tujuh menit terakhir ditambah waktu tambahan untuk mengalahkan Toulouse 2-1.

Pasukan Luka Elsner tampil cemerlang di lini serang dalam beberapa pertandingan terakhir, mencetak tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan domestik mereka sebelumnya.

Hanya satu poin tandang mereka di musim domestik ini yang didapat saat melawan tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen, bermain imbang 2-2 dengan Rennes pada matchday ketiga.

Le Havre belum pernah kalah dalam pertandingan Ligue 1 melawan Les Monegasques sejak 2008-09 (3-2), meskipun mereka hanya menghadapinya tiga kali di kasta tertinggi antara musim itu dan musim ini.

Monaco tidak akan diperkuat Guillermo Maripan dan Denis Zakaria untuk pertemuan ini karena skorsing, Folarin Balogun mengalami cedera bahu, Eliot Matazo mengalami masalah otot, sementara Breel Embolo dan Caio Henrique absen karena cedera ligamen.

Takumi Minamino sedang menjalani tugas internasional bersama Jepang, yang lolos ke perempat final Piala Asia, Mohamed Camara bersama Mali di Piala Afrika dan Wilfried Singo bersama Pantai Gading, dengan kedua pemain akan saling berhadapan di Piala Afrika. delapan besar kompetisi itu akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Salernitana, 2 Maret 2024

Wissam Ben Yedder mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak golnya yang ke-10 di kompetisi domestik melawan Marseille, gol terbanyak kedua di Ligue 1 di belakang Kylian Mbappe (19), sementara Maghnes Akliouche mencetak gol keempatnya di kompetisi tersebut. bertemu.

Yoann Salmier diperkirakan akan absen hingga pertengahan Februari untuk Le Havre karena cedera punggung, sementara Abdoulaye Toure dan Mohamed Bayo masih menjalani tugas internasional untuk Guinea saat mereka melawan Kongo di perempat final Piala Afrika. .

Hanya satu perubahan yang dilakukan pada Le Havre mulai 11 dari matchday 18 hingga 19 di Ligue 1, dengan Antoine Joujou masuk menggantikan Oussama Targhalline.

Emmanuel Sabbi menyamakan kedudukan untuk memimpin tim dalam hal gol selama musim ini bersama Bayo dan Nabil Alioui, mencetak gol keempatnya di musim domestik akhir pekan lalu, sementara Andre Ayew mencetak dua gol di tahap terakhir, memungkinkan timnya mengumpulkan satu poin.

Meskipun begitu banyak pemain yang tidak tersedia untuk Les Monegasques, kami masih yakin tim ini memiliki kualitas yang cukup untuk mengatasinya pada hari Minggu, dan mereka akan mendapatkan banyak dorongan dari hasil imbang mereka dengan Marseille, yang tentunya terasa seperti kemenangan.(red)

Prediksi Pemain Monaco vs Le Havre

Monaco : Kohn; Kehrer, Matsima, Salisu; Vanderson, Fofana, Ben Seghir, Ouattara; Akliouche, Golovin; Ben Yedder

Le Havre: Desmas; Sangante, Kinkoue, Lloris, Operi; Ayew, Ndiaye, Kuzyayev, Joujou; Sabbi, Alioui

Prediksi Skor Monaco vs Le Havre:  2-1