Prediksi Brestois vs Nice, 4 Februari 2024

oleh -46.579 views
Prediksi Brestois vs Nice

MEDIAREALITAS – Prediksi Brestois vs Nice, Pertandingan kedua terakhir akhir pekan ini akan menampilkan Brest melanjutkan performa luar biasa mereka di Ligue 1 ketika mereka menghadapi Nice di Stade Francis-Le Ble pada Minggu malam.

Ini adalah pertandingan yang sangat penting dalam perebutan kualifikasi Liga Champions antara tuan rumah, yang berada di peringkat ketiga saat ini, dan tim tamu, yang unggul tiga poin dari mereka di peringkat kedua.

Setelah menyelesaikan empat musim terakhir di paruh bawah klasemen, Brest menikmati musim 2023-24 yang luar biasa dan akan memiliki peluang untuk naik ke posisi kedua jika menang di pertandingan ini.

The Pirates sudah mengumpulkan 35 poin musim ini, yang merupakan penghitungan terbaik mereka setelah 19 pertandingan liga. Prestasi terbaik mereka sebelumnya terjadi pada musim 1981-82 ketika mereka berhasil mengumpulkan 35 poin dalam 23 pertandingan dan finis di posisi kesembilan pada musim itu.

Pasukan Eric Roy juga akan tampil penuh percaya diri menjelang pertandingan hari Minggu setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mendapatkan satu poin saat bertandang melawan pemimpin liga Paris Saint-Germain pekan lalu.

Hasil tersebut menandai pertandingan liga kedelapan berturut-turut tanpa kekalahan bagi tim asuhan Roy, termasuk enam kemenangan dan dua kali seri, sementara mereka juga mempertahankan lima clean sheet yang mengesankan selama periode tersebut.

Salah satu kunci utama kesuksesan mereka dalam beberapa waktu terakhir adalah performa kandang mereka, karena mereka telah memenangkan 10 dari 15 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Stade Francis-Le Ble, hanya kalah dua kali dalam kurun waktu tersebut, yang merupakan kemajuan besar dari sebelumnya. hanya memenangkan dua dari 15 pertandingan sebelumnya.

Tidak ada yang membedakan kedua tim pada pertandingan sebelumnya di bulan Oktober, yang berakhir 0-0, namun Nice akan sangat menyadari performa solid lawan mereka di kandang dan akan tahu bahwa mereka harus berada dalam kondisi terbaik pada hari Minggu ini.

BACA JUGA :   Prediksi  Bodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

The Eaglets juga telah membuat kemajuan besar dari finis di peringkat kesembilan musim lalu dan saat ini tertinggal enam poin dari PSG dengan rekor 11 kemenangan, lima kali seri, dan hanya tiga kekalahan dalam 19 pertandingan musim ini.

Dari tujuh tim teratas di divisi teratas, tim asuhan Francesco Farioli adalah satu-satunya yang mencatatkan kemenangan akhir pekan lalu, mengalahkan Metz 1-0 di kandang sendiri berkat gol penalti Evann Guessand pada menit ke-77.

Kesuksesan Nice musim ini tak lepas dari soliditas pertahanan mereka yang luar biasa, karena mereka hanya kebobolan 11 gol musim ini, yang merupakan rekor terbaik di Ligue 1, dengan Lille di urutan kedua (14) dan PSG di urutan ketiga (16). Khususnya, dalam sejarah Ligue 1, hanya empat tim yang kebobolan lebih sedikit setelah 19 pertandingan di musim ini.

Namun, terlepas dari semua kerja bagus mereka musim ini, Nice tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir mereka, jumlah yang sama dengan kekalahan mereka dalam 20 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Brest harus puas tanpa jasa gelandang Kamory Doumbia, yang masih menjalani tugas internasional bersama Mali di perempat final Piala Afrika di Pantai Gading.

Jordan Amavi juga absen dalam pertandingan ini karena cedera betis, sementara Pierre Lees-Melou akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelima musim ini pekan lalu melawan PSG.

Hichem Boudaoui kembali ke skuad Nice pekan lalu setelah AFCON yang mengecewakan melawan Aljazair dan akan masuk starting 11 setelah masuk dari bangku cadangan melawan Metz akhir pekan lalu.

Namun, The Eaglets masih tanpa pemain Nigeria Terem Moffi dan pemain internasional Pantai Gading Jeremie Boga, yang masih terlibat dalam kompetisi AFCON, sementara Alexis Beka Beka diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan membawa performa bagus, namun rekor kandang Brest musim ini sangat bagus, sementara Nice kesulitan tandang dalam beberapa pekan terakhir. The Eaglets mengalami tiga kekalahan beruntun dalam pertandingan tandang dan dikalahkan oleh lawan ini di venue ini 1-0 musim lalu.

Kami merasa tuan rumah akan mampu meraih kemenangan tipis lagi di pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Brestois vs Nice

Brest : Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Locko; Camara, Magnetti, Satriano; Le Douaron, Mounie, Del Castillo

Nice : Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Thuram, Sanson, Ndayishimiye; Laborde, Guessand, Cho

Prediksi Skor Brestois vs Nice:  1-0