Prediksi Preston vs Ipswich, 3 Februari 2024

oleh -15.579 views
Preston vs Ipswich

MEDIAREALITAS  – Prediksi Preston vs Ipswich, Ipswich Town akan berusaha merespons tersingkirnya mereka secara mengejutkan di Piala FA ketika mereka menghadapi Preston North End di Deepdale pada hari Sabtu.

Di saat Tractor Boys bertahan di posisi kedua klasemen Championship, tim tuan rumah baru-baru ini turun ke posisi ke-12.

Bahkan dengan performa Ipswich yang menurun akhir-akhir ini, Kieran McKenna akan puas dengan perkembangan timnya menjelang pertandingan Piala FA akhir pekan lalu di kandang melawan Maidstone United.

Namun, kini ada kekhawatiran mengenai apakah Tractor Boys dapat mempertahankan lajunya di Championship setelah mereka kalah 2-1 di kandang dari tim Liga Nasional Selatan, menandai salah satu kejutan terbesar di Piala FA dalam beberapa tahun terakhir. .

Keberuntungan ada di pihak Maidstone, dengan Ipswich hanya mencetak satu gol dari 38 percobaan tepat sasaran, namun tim McKenna kini hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebagai hasil dari hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan Championship, Ipswich hanya unggul dua poin di atas peringkat keempat Leeds United, yang dapat unggul dari mereka jika menang di Bristol City pada Jumat malam.

McKenna ingin para pemainnya fokus pada penampilan mereka sendiri, terutama ketika mereka belum mencatatkan kesuksesan tandang di divisi kedua sejak 12 Desember.

Sementara itu, Preston memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memastikan bahwa mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan selama 17 pertandingan tersisa musim ini.

Hanya menang dalam empat dari 15 pertandingan terakhir mereka di Championship telah membuat tim asuhan Ryan Lowe berada di posisi ke-12, terpaut lima poin dari enam besar.

Namun, tiga dari empat kemenangan tersebut terjadi di Deepdale, dengan Preston telah mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan di kandang mereka di Barat Laut.

Terakhir kali, Preston mendapatkan hasil imbang 1-1 di Millwall, menjadikannya tujuh poin dari enam pertandingan liga, dan Lowe sadar bahwa segala sesuatunya harus membaik jika dia ingin tetap aman di ruang istirahat seiring berjalannya musim.

Kecuali ada masalah cedera lebih lanjut, Lowe mungkin siap untuk memilih tim Preston yang sama yang memulai di Millwall.

Jika ada perubahan yang dilakukan, Robbie Brady bisa dikembalikan ke sayap kiri atau Alan Browne bisa kembali ke lini tengah.

Setelah melakukan perubahan untuk pertandingan Maidstone, McKenna akan kembali ke tim yang mirip dengan tim yang memulai hasil imbang 1-1 di Leicester.

Namun, Sam Morsy akan tampil di lini tengah Ipswich setelah menjalani larangan dua pertandingan dan Jeremy Sarmiento bisa dimasukkan di sepertiga akhir setelah mencetak gol dalam penampilan berturut-turut.

Pemain baru lainnya kemungkinan besar akan menjadi salah satu penggantinya.(red)

Perkiraan Susunan Preston vs Ipswich

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Frokjaer-Jensen, Whiteman, Ledson, Millar; Riis, Keane

Ipswich : Hladky; Clarke, Woolfenden, Edmundson, Davis; Morsy, Luongo; Burns, Chaplin, Sarmiento; Jackson

Prediksi Skor Preston vs Ipswich: 1-2