Prediksi Norwich vs Coventry, 3 Februari 2024

oleh -5.579 views
Norwich vs Coventry

MEDIAREALITAS  – Prediksi Norwich vs Coventry, Norwich City dan Coventry City bertanding di Championship pada Sabtu sore dengan hanya tiga poin yang memisahkan kedua tim di klasemen.

Saat tim tuan rumah duduk di peringkat kesembilan, tim tamu Carrow Road saat ini menempati tempat terakhir di babak playoff.

Segera setelah teman lamanya Jurgen Klopp mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim, David Wagner akan khawatir tim Norwich-nya berada di tempat dan waktu yang salah pada hari Minggu.

Hal ini terbukti ketika The Canaries kalah 5-2 di Anfield pada putaran keempat Piala FA, namun Wagner bisa mengambil sisi positif dari mencetak dua gol di kandang sang pemuncak klasemen Premier League.

Sangat kontras di liga, tiga kekalahan terakhir mereka semuanya berakhir dengan skor 1-0, dan Norwich telah menjalani delapan pertandingan liga tanpa mencetak lebih dari dua kali dalam satu pertandingan.

Namun dalam sisi positifnya, rekor kemenangan atas rival playoff Hull City dan West Bromwich Albion pada bulan Januari telah membuat tim East Anglian tetap kompetitif dalam perlombaan playoff yang penuh persaingan.

Meskipun kekalahan tipis terbaru di Leeds United tentu saja tidak membantu, Norwich tetap berada di 10 besar dan menuju pertandingan ini tanpa pernah kalah di Carrow Road sejak 5 November.

Namun, mereka kini menghadapi salah satu tim terbaik di sepak bola Inggris di Coventry, yang mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi  Freiburg vs Lens, 23 Februari 2024

Kekalahan tunggal The Sky Blues dalam 16 pertandingan terjadi dengan skor 2-1 di kandang tim peringkat kedua Ipswich Town pada 2 Desember, dan hanya ada sedikit tanda-tanda kebangkitan Coventry melambat di bawah asuhan Mark Robins.

Sebanyak 17 poin telah dikumpulkan dari kemungkinan 21 poin sejak 23 Desember, satu dari dua hasil imbang diperoleh berkat gol penyeimbang di menit-menit akhir melawan Bristol City pada Selasa malam.

Coventry memiliki pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA melawan Sheffield Wednesday untuk dinegosiasikan minggu depan, serta potensi pertarungan babak 16 besar dengan tim non-liga Maidstone United di depan mata.

Namun demikian, meskipun mereka memiliki prospek nyata untuk memperebutkan tempat perempat final, Robins tahu bahwa Coventry harus memanfaatkan jadwal ketika mereka tidak akan menghadapi tim yang berada di sembilan besar hingga bulan Maret.

BACA JUGA :   Prediksi  Marseille vs Shaktar Donetsk,  23 Februari 2024

Setelah mengutak-atik Norwich XI-nya terakhir kali, Wagner bisa kembali ke sebagian besar tim seperti yang dimulai melawan Leeds pada 24 Januari.

Ashley Barnes adalah opsi untuk masuk ke tim dengan peran kreatif, begitu pula Christian Fassnacht di depan Borja Sainz.

Coventry mendapat pukulan cedera pada minggu ketika Ben Sheaf terpaksa keluar lapangan melawan Bristol City.

Victor Torp kemungkinan besar akan masuk ke lini tengah sebagai pengganti langsung, sementara Ellis Simms mungkin akan menggantikan Matt Godden setelah golnya di tengah pekan.

Joel Latibeaudiere adalah pilihan di bek kanan atau bek tengah jika Robins memilih untuk lebih menyegarkan timnya.

Dengan keunggulan Coventry, ada argumen bahwa Sky Blues difavoritkan untuk menang. Namun, Norwich pantas mendapat pujian karena berhasil bertahan di babak playoff, dan kami merasa mereka akan melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan bagian dari pertandingan kompetitif.(red)

Perkiraan Susunan Norwich vs Coventry

Norwich : Gunn; Stacey, Duffy, Gibson, Giannoulis; Nunez, McLean; Rowe, Sara, Sainz; Sargent

Coventry : Collins; Van Ewijk, Thomas, Kitching, Bidwell; Eccles, Torp; Sakamoto, O’Hare, Palmer; Simms

Prediksi Skor Norwich vs Coventry: 1-1